SELEBRITI

Dipenjara Karena Bela Pacar, Kriss Hatta Ngaku Jarang Komunikasi dengan Kekasihnya

Rabu, 23 Oktober 2019 19:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kriss Hatta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kriss Hatta kembali masuk ke dalam penjara karena membela kekasihnya, Rachel Aliya. Kala itu, Aliya dilecehkan oleh teman Anthony, dan Kriss Hatta melakukan pemukulan yang akhirnya mengenai Anthony yang berusaha melerai perkelahian itu.

Meski ia masuk penjara karena sang kekasih, tetapi ternyata komunikasi Kriss dengan Rachel tidak berlangsung dengan lancar. Selama ia di penjara, Kriss bahkan tidak berhubungan dengan pacarnya.

"Pacar saya, belum lihat sih sampai detik ini. Enggak tahu deh dia ada atau enggak hari ini. Saya di dalam penjara enggak ada komunikasi apa-apa. Paling cuma bisa mengandalkan kalau dia datang ke Cipinang saja saya bisa ketemu," ujar Kriss sebelum persidangan di Pengadilan Jakarta Selatan, Rabu, (23/10).

1. Andalkan Pengadilan

Sekarang yang dilakukan oleh Kriss hanya pasrah dengan hasil persidangan. Ia mengandalkan pengadilan untuk mendapatkan putusan yang paling adil.

"Jadi semua, kalau misal masih ada yang diperdebatkan soal kasus. Kita buktikan saja di persidangan. Karena tujuan saya, target saya, itu bebas demi hukum. Bebas dari semua dakwaan. Sama seperti semua keputusan di kasus yang di Bekasi," ujarnya.

2. Ceria

Kala menghadiri persidangan kasusnya dengan Anthony, Kriss tampak lebih ceria. Ia menganggap ini adalah kasus kecil yang dibesar-besarkan saja.

"Ya iyalah (ceria). Karena ini kasusnya sepele. Kasus yang dibesar-besarkan. Jadi buat apa dibikin pusing? Makanya tiap sidang saya enggak pernah ada tekanan. Semuanya dibawa enjoy saja. Ini cuma kasus berantem. Hari ini ada laki-laki berantem terus lapor polisi, gitu. Ini harga diri dia ke mana? Haha," terangnya.

Selain kasus pemukulan yang ia lakukan kepada Anthony, Kriss juga menghadapi kasus lain dengan aktor FTV itu. Ibunda Kriss melaporkan Anthony dengan pasal UU ITE. Tetapi Kriss belum mau bicara soal itu.

"Saya nggak mau bahas dulu, karena di sini persoalannya (pasal) 351. Yang (pasal) 351 itu tidak boleh dicampur adukkan dengan ITE. Beda kasus," tukasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING