SELEBRITI

Kriss Hatta Tak Penuhi Kewajiban, Anthony Tak Mau Lagi Berdamai

Rabu, 23 Oktober 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kris Hatta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masih terus bersitegang, Anthony mengakui apa gunanya berdamai dengan Kriss Hatta. Sidang kasus penganiayaan yang menjerat Kriss Hatta sedang berlangsung dan nampaknya keduanya belum menunjukkan itikad untuk saling berdamai.

Perdamaian yang harusnya tercipta pun gagal terwujud. Anthony sudah kepalang tidak lagi mengerti dengan sikap Kriss Hatta yang kerap mengingkari hal-hal yang menurutnya membuat perdamaian itu akhirnya sirna. Dirinya pun pesimis dengan adanya lagi perdamaian.

"Buat apa? kan mereka yang mengingkari perdamaian itu. Makanya gue bilang kalo kalian yang ajak damai, kalian menyodorkan nominal. Perdamaian udah berlangsung, kalian minta damai tapi tidak melaksanakan perdamaian. Masa keadilan mau berpihak di pihak kalian doang terus pihak gue kalian ngga cabut," ungkapnya.

 

1. Saling Serang

Sekarang, kedua kubu tampak sedang saling menyerang. Kriss menyebut kasusnya merupakan setting-an antara Anthony dan Hilda. Karena tudingan ini, kabarnya Anthony berencana melaporkan balik.

"Kemaren lawyer gue nanya mau laporin ngga. Ntar dulu deh, santai dulu deh, nunggu pemanggilan, kalo gue udah dapet pemanggilan jadi saksi. Kalo bertele-tele dan berusaha menyerang saya, ya saya serang balik. Gue udah ada dua senjata untuk pencemaran nama baik," jelasnya.

2. Tak Sekongkol dengan Hilda

Sementara dugaan bahwa dirinya bersekongkol dengan Hilda yang dilemparkan Kriss Hatta pun ia sanggah. Seketika mengetahui kabar tersebut, Anthony pun langsung menghubungi Hilda.

"Oh iya gue langsung WA, ini apa nih, lah gue ga ngerti, orang gila, sarap, diemin aja lah udah. Dia bilang mau buktiin, 'gue ada bukti mereka sekongkol ya kasih liat aja.' Gue ngga ada kontak dia selama 2 tahun, gue baru ketemu dia kemaren di restoran dan gue ngobrol-ngobrol, terus sekarang timbul statement fitnah lagi kalo gue sekongkol sama dia. Yang pasti gue ngga ada sekongkol niat jatuhin ni orang," jelasnya.

(kpl/apt/phi)


REKOMENDASI
TRENDING