SELEBRITI

Dicurigai Bersekongkol dengan Hilda Vitria, Anthony Hillenaar: Nggak Perlu Fitnah

Rabu, 23 Oktober 2019 23:01 Penulis: Kistin Septiyani

Kris Hatta, Anthony Hillenaar dan Hilda Vitria ©Istimewa

Kapanlagi.com - Kasus penganiayaan yang menjerat Kriss Hatta hingga kini masih terus bergulir. Beberapa waktu lalu, Kriss, sebagai pelaku dalam kasus ini menyebut adanya kemungkinan pihak korban, Anthony Hillenaar, bersekongkol dengan mantan istrinya, Hilda Vitria.

Terkait hal tersebut, Anthony akhirnya angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa foto yang dicetak pihak Kriss Hatta tidak terbukti dan hanya karangan. Pasalnya, ia mengaku sudah lama tak bertemu dengan Hilda.

"Foto yang dicetak sama Kriss Hatta yang dia mengarang bebas itu adalah kejadian, gue ketemu Hilda gak sengaja di sebuah Cafe di mall itu tertanggal 9 Juni," ujar Anthony saat dijumpai di kawasan Mampang Praptan, Jakarta Selatan pada Rabu (23/10/2019).

1. Lebih Fokus

Anthony juga memberikan saran untuk Kriss Hatta dan tim kuasa hukumnya. Menurutnya, lebih baik mereka fokus pada proses hukum yang terus bergulir, dari pada menimbulkan masalah lainnya.

"Yang pasti saran gue adalah lo fokus aja. Gak perlu menimbulkan masalah-masalah baru seperti ini, gak perlu fitnah kiri fitnah kanan dan membuat persepsi masyarakat jadi negatif," imbuh Anthony.

2. Perjanjian Perdamaian

Anthony juga sedikit berkomentar terkait uang damai yang sebelumnya juga cukup ramai dibicarakan Kriss. Menurut Anthony, perdamaian tercapai ketika kedua belah pihak mencabut tuntutan masing-masing. Ia mengaku telah mencabut tuntutannya atas kasus tersebut. Namun, pihak Kriss belum mencabut tuntutan mereka terkait pelanggaran UU ITE.

"Intinya damai adalah kita saling mencabut. Gue udah cabut laporan gue, bahkan itu bisa sebagai bukti ke pengadilan," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING