SELEBRITI

Kronologi Pertemuan Shinta Bachir dan Sang Calon Suami

Senin, 10 September 2018 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Idham Mase dan Shinta Bachir / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keinginan Shinta Bachir merajut rumah tangga baru sepertinya segera terwujud. Setelah melangsungkan proses lamaran pada sabtu (8/9) kemarin di salah satu restoran di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, dirinya mantap menikahi lelaki bernama Idham Mase yang 13 tahun lebih tua darinya.

"Lamaran kemarin itu saya antara percaya nggak percaya. Takutnya ah, itu cuma main-main doang, ternyata beneran. Dalam waktu satu Minggu buat saya itu singkat banget. Saya mempersiapkan apapun nggak mateng," ucap Shinta Bachir di kawasan Tendean, Senin (10/9).

Pemain SUSTER KERAMAS ini pasti mengidamkan sosok lelaki yang tepat menjadi pendampingnya. Lelaki yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng, Sulawesi Selatan ini sepertinya sosok yang tepat menurutnya. Lantas, bagaimana perkenalan keduanya?

"Perkenalannya itu Subhanallah ya. Saat saya pulang umroh sempet didekatin beberapa orang. Ada yang mau ngajak nikah istri kedua, saya nggak mau. Saya maunya jadi yang pertama. Saya tahu sakit itu seperti apa dihianati," kata Shinta.


REKOMENDASI
TRENDING