Kumalasari Bahagia Karena Akun Gosip Tak Bertanggung Jawab Ditutup

Minggu, 24 Desember 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kumalasari Bahagia Karena Akun Gosip Tak Bertanggung Jawab Ditutup Barbie Kumalasari @KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, beberapa akun gosip di Instagram mendadak menghilang. Hal ini membuat sebagian netizen merasa sedih, namun tidak demikian dengan Kumalasari.

Bintang sinetron ini justru bahagia karena sekarang akun-akun gosip yang menurutnya tidak bertanggung jawab itu sudah menghilang. Pemilik akun @barbiekumalasari itu pun mengungkapkan perasaan bahagianya lewat Instagram.

"Alhamdulillah hari ini akun gosip yang banyak melakukan dan membuat banyak pihak yang sudah dirugikan oleh oknum yang isi pemberitaannya selalu menyudutkan dan hanya membuat pencemaran nama baik bagi seseorang maupun kelompok serta selalu mengambil keuntungan memperkaya diri sendiri dari hasil fitnah, sensasi, membuka aihb orang yang belum tentu valid kebenarannya dari berbagai profesi dan hanya membuat berita yang tidak bertanggung jawab akhirnya ditutup," tulis Kumalasari.

Kumalasari senang akun gosip ditutup @instagram/barbiekumalasariKumalasari senang akun gosip ditutup @instagram/barbiekumalasari


"Semoga ke depannya akan lebih baik lagi dan tidak ada lagi bully apalagi saling menjatuhkan di media elektronik, baik di TV maupun di berita online. Hormati UU ITE," lanjutnya.

Berbagai komentar pun berdatangan ke Kumalasari, dan ia membalas beberapa di antaranya. Namun Kumalasari enggan menjawab akun apa yang sudah ditutup, karena itupun bisa melanggar UU ITE.

Kumalasari hanya menyatakan bahwa dirinya bahagia setelah akun gosip tersebut ditutup. Namun belum diketahui, apakah akun-akun itu akan ditutup selamanya atau hanya sementara.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING