Kumalasari Akui Telah Menikah Siri Dengan Galih Ginanjar

Kamis, 20 Juli 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kumalasari Akui Telah Menikah Siri Dengan Galih Ginanjar Kumalasari - Galih Ginanjar ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sering terlihat mesra, pasangan Kumalasari dan Galih Ginanjar ternyata telah menikah siri. Meski demikian ketika ditanya kapan tepatnya pernikahan tersebut mereka lakukan, Kumalasari tidak mau mempublikasikannya.

"Kalau menikah sih kita udah menikah secara siri. Udah satu setengah tahun yang lalu. Tapi kita kan memang tak mau publikasi," ujar Kumalasari di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (20/7/2017).

Merasa sebagai duda dan janda, Kumalasari dan Galih Ginanjar merasakan kecocokan. Mereka tak ingin berlama-lama pacaran, dan memilih untuk menikah siri meski belum meresmikannya di depan hukum.

Kumalasari mengaku telah menikah siri dengan Galih Ginanjar. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoKumalasari mengaku telah menikah siri dengan Galih Ginanjar. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Yang penting kan ada restu kedua orang tua kita. Karena dulu kan kita nikah story-nya sama. Dulu aku nikah, Mamaku nggak merestui. Tapi aku cuek, tetep aja aku nikah. Galih juga gitu," tutur Kumalasari.

Terkait pernikahan siri, Kumalasari dan Galih merasa sebagai artis mereka masih memiliki privasi. Hal itu membuat keduanya enggan diberitakan terus menerus. Lantas apakah Kumalasari tak ingin meresmikan perkawinan tersebut secara hukum yang sah?

"Secara hukum belum. Sementara. Yang pentingkan keluarga dulu dan sakral di mata Allah. Kalau di hukum kan, kalau memang diperlukan nanti bisa nyusul. Tapi selagi aku sama Galih fine-fine aja (menikah siri) nggak masalah," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING