SELEBRITI

Maia Estianty Kunjungi Kediaman Bunga Citra Lestari, Dibelain Walau Jam 2 Pagi

Selasa, 25 Februari 2020 12:31 Penulis: Renisya Satya Putri

Maia Estianty © instagram/maiaestiantyreal

Kapanlagi.com - Maia Estianty mengunjungi kediaman Bunga Citra Lestari pada tanggal 25 Februari 2020 dini hari usai menyelesaikan acara Indonesian Idol. Dalam postingan Instagram-nya, Maia menyatakan bahwa dirinya menyempatkan untuk menemui istri Ashraf Sinclair tersebut pukul 2 dini hari sekalipun.

Kunjungan Maia tersebut ditemani oleh Rossa yang menjadi juri tamu di INDONESIAN IDOL menggantikan Bunga Citra Lestari yang sedang berkabung. Selain itu, tampak juga Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Aryanti Putri, dan make up artist langganan Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari, Mercia Dewi atau yang lebih akrab disapa Mia.

 

 

1. Beri Semangat

Postingan tersebut dilengkapi dengan sebuah foto yang menampilkan Dini Aryanti Putri, Rossa, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Mercia Dewi berdiri berjajar dan tersenyum ke arah kamera. Melalui caption, Maia memberikan semangat pada BCL dan mengatakan bahwa BCL pasti bisa melewati cobaan ini dan akan baik-baik saja ke depannya.

"Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge, dibelain walaupun kudu jam 2 pagi. Semangat ya Unge... Kamu bisa dan akan baik2 saja...." tulis Maia pada bagian caption.

Di akhir caption, Maia juga menambahkan tagar 'semakin tua semakin bahagia' yang menjadi jargonnya belakangan ini. Rombongan yang berkunjung datang ke kediaman BCL baru saja menyelesaikan acara grand final INDONESIAN IDOL X yang diselenggarakan pada hari Senin tanggal 24 Februari 2020 malam.

2. Mata Sembab

Meski menampilkan senyum dalam foto, kesedihan BCL terlihat dari sorot matanya yang masih tampak sembab. Postingan ini menuai banyak dukungan semangat dari para penggemar yang juga ditujukan pada BCL.

"Semangat kak Unge, harus bangkit untuk Noah Sinclair," "Yang tabah mbak BCL," "Unge pasti bisa & akan baik-baik saja karena kamu dikelilingi teman-teman yang baik dan hebat," dan sederet dukungan lainnya memenuhi kolom komentar postingan Maia Estianty.


REKOMENDASI
TRENDING