SELEBRITI

Kurangi Job Nyanyi, Mulan Jameela Lebih Pilih Ikut Kajian

Rabu, 23 Januari 2019 11:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mulan Jameela © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Semenjak memutuskan berhijrah, Mulan Jameela mengaku mulai mengurangi job menyanyi. Ia lebih memilih untuk memperdalam ilmu agama dengan mengikuti berbagai kajian bersama beberapa artis yang juga sudah berhijrah.

"Masih kerja masih, off air masih, cuma on airnya aja yang jarang banget. Bukan membatasi banget enggak, ya dijalanin aja natural lebih konsentrasi aja dateng ke majelis ilmu," ujar Mulan Jameela saat peluncuran IM Syar'i x Dhini Aminarti di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1).

1. Alasan Sering Ikut Kajian

Saat ditanya apakah alasannya mengikuti kajian untuk menghilangkan jenuh, Mulan Jameela memiliki jawabannya sendiri. Ya, tentu saja ada alasan di balik keputusannya untuk mengurangi job.

"Pertanyaannya jangan kayak gitu dong, kalau merasa bete terus datang ke acara ini itu namanya orang sombong, justru karena saya merasa banyak kurangnya saya ikut kajian," kata istri Ahmad Dhani ini.

2. Utamakan Keluarga

Walaupun belakangan ini Mulan sering terlihat mengikuti kajian dengan artis-artis yang lain, ia tetap mengutamakan keluarganya. Ia tak lupa untuk fokus dalam merawat anak-anaknya.

"Kalau quality time sama keluarga kan memang kewajiban ibu dan seorang istri ya, jadi hitung yang utama dulu. Kalau misalkan jadwal kajiannya justru menyesuaikan pas waktunya bisa dan dibolehkan oleh suami terus juga anak-anak bisa ditinggalin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING