SELEBRITI

Lagi Banyak Proyek dan Sinetron, Bastian Steel: Itu Rezeki Gue

Jum'at, 04 Oktober 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bastian Steel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor muda Bastian Steel lagi sibuk dengan beberapa projek baru. Mantan personel CJR itu baru saja menyelesaikan film layar lebar berjudul LOVE FOR SALE 2 . Yang terbaru, Bastian tengah sibuk dengan sinetron terbaru ANTV berjudul Pengantin Dini.

"Iya rejeki gua. Emang awalnya nggak ada tahu mau ada sinetron, harusnya ada film lagi untuk Januari. Tiba-tiba dari Verona (Picture) hubungin, ada sinetron yang langsung tayang. Jadi, ya hajar aja. Dari pada nganggur, hajar aja. Ya mumpung ada tawaran, selagi semuanya cocok, hajar aja," kata Bastian di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Sayangnya, karena sedang sibuk di dunia akting, Bastian tidak bisa mempromosikan single barunya berjudul Surat Izin Mencinta (SIM). Otomatis, Bastian harus menunda promosi single tersebut karena tengah menjalani syuting sinetron.

"Gua baru ngeluarin single, baru kelar. Terus tau-tau ada tawaran jadi ini dulu deh. Gua istirahatin dulu," katanya.

1. Fokus ke Sinetron

Sementara ini, Bastian fokus dengan proyek sinetron terbaru ANTV berjudul Pengantin Dini. Di sini, ia menjadi pemeran utama bernama Bastian. Remaja kelahiran tahun 1999 itu merasa senang bisa dilibatkan di sinetron Pengantin Dini.

Pasalnya, selain mendapat peran yang cukup menantang, Bastian juga mendapat banyak ilmu berakting dari pemain-pemain Pengantin Dini yang lebih senior. Sejumlah aktor dan aktris ternama yang dilibatkan dalam sinetron Pengantin Dini. Mereka adalah, Della Puspita, Jeremy Thomas, Mega Carefansa, Ferry Ardiansyah, Yati Surachman, dan masih banyak yang lainnya.


2. Perdana Main Bareng Senior

"Ini pertama kali aku main sama senior banyak banget. Jadi bener-bener semua senior yang sering di film dan sinetron. Awalnya sempet canggung pas satu frame, tapi makin ke sini malah seru, jadi sering sharing dan happy," tutup Bastian.

Pengantin Dini diproduksi oleh Verona Pictures dan disutradarai oleh Ungke Kaumbur. Bercerita tentang dua remaja yang terpaksa menikah karena kesalah pahaman. Karena hal tersebut, Bastian dan Dini dipaksa menikah. Pengantin Dini sudah tayang di ANTV sejak 25 September 2019 lalu, setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 18.00 WIB.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING