SELEBRITI

Sering Mendapat Masalah, Bastian Steel Dipaksa Menikah Muda

Kamis, 03 Oktober 2019 20:50 Penulis: Rahmi Safitri

Bastian Steel © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor Bastian Steel dipercaya sebagai pemeran utama dalam sinetron Pengantin Dini. Berperan sebagai Bastian, mantan personel CJR itu menjadi seorang remaja yang lahir dari keluarga kaya raya dan selalu membuat masalah.

"Ya perannya sebagai Bastian, nama gua sendiri. Ya seru sih pengalaman baru juga. Karena ini menarik jadi pengantin dini," kata Bastian di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

1. Bersama Geccha Tavvara

Bastian beradu akting dengan artis Geccha Tavvara yang memerankan tokoh bernama Dini. Karakternya Dini, sangat berbeda dengan Bastian. Di sini, Dini seorang gadis yang berprestasi.

"Dini itu anak berprestasi yang dapat beasiswa di sekolah. Dia suka di-bully di sekolah. Kebetulan Bastian juga masuk ke sekolah situ. Sebelum itu juga kita ada konflik. Konfliknya itu yang membuat kita harus menikah," kata Geccha.

2. Pesan dari Sinetron

Pengantin Dini mengisahkan tentang dua remaja yang terpaksa menikah karena karena kesalahpahaman. Karena hal tersebut, Bastian dipaksa menikah dengan gadis bernama Dini. Yang pasti ini menjadi pengalaman baru Bastian bisa memerankan seorang remaja yang menikah muda.

"Yang bikin menarik tuh bukan menikahnya atau menjadi mantennya, banyak banget pesan-pesan yang bisa gua sampein di sini. Dari nikah muda yang sama-sama tidak saling suka," kata Bastian.

3. Bersama Bintang Senior

Selain Bastian, ada beberapa aktor dan aktris ternama yang dilibatkan dalam sinetron Pengantin Dini. Mereka adalah, Della Puspita, Jeremy Thomas, Mega Carefansa, Ferry Ardiansyah, Yati Surahman, dan masih banyak yang lainnya.

"Kalau aku bukan canggung (sama artis senior), aku justru jadi banyak ngobrol dan belajar yang bisa bimbinh aku," tutup Bastian.

Sinetron Pengantin Dini diproduksi oleh Verona Picture dan tayang di ANTV sejak 25 September 201 lalu, setiap Senin sampai dengan Minggu pukul 18.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING