SELEBRITI

Lagi Doyan Bikin Video Parodi Bareng Sesama Artis, Iis Dahlia Ungkap Alasannya

Senin, 01 Juli 2019 15:13 Penulis: Canda Permana

Iis Dahlia © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini Iis Dahlia sering membuat video parodi, tak sendirian Iis ditemani bersama artis-artis lainnya seperti Melly Goeslaw dan Deswita Maharani.

Dalam video parodi yang di unggah oleh Melly Goeslaw instagramnya menarik perhatian netizen. Yap, dalam video parodi yang dibuatnya mengganggap bahwa menyindir gaya dari artis ibu kota.

"Itu mah nggk nyindir, orang Sunda mah otaknya sejuta ya kan, apalagi kalau lagu kumpul terus kita tuh kayal bencong otaknya sejuta. Kalau gue emaknya bencong harus lebih banyakm kalau yang lan sejuta gue harus sejuta setengah," kata Iis Dahlia saat ditemui di The Manor, Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

1. Hilang Rasa Penat

Selain itu, Iis Dahlia ketika kumpul dengan teman-teman sesama artis menghabiskan waktunya untuk membuat kreatifitasnya. Seperti dengan membuat video parodi tersebut dan juga untuk menghilangkan rasa penatnya.

"Kalo kita itu kumpul itu kita mikir mau bikin video apa ya, terus tiba2 ada aja tuh yang buat ide," ujarnya.

Nah pada video parodi yang diunggah oleh akun instagram Melly Goeslaw, terlihat salah satu teman Iis Dahlia, Ojip Ismaputra yang sedang keluh kesah dan juga artis lainnya menangapi keluh kesah Ojip. Hal itu menyebutkan bahwa video tersebut adalah kehidupan nyata.

"Benerkan kalo didalam orang ditanya gak apa2 tapi hatinya kalo sendiri kepikiran kan semua orang kaya gitu. Bukan nyindir itu mah, emang real life," imbuhnya.

2. Bukan Sindiran

Iis Dahlia menjelaskan bahwa video yang dibuatnya bukan untuk menyindir siapapun. Melainkan kesenangan sendiri yang dibuat oleh Iis dan teman temannya.

"Lu aja, hidup baper kita mah hidupnya seru-seru aja kita mah happy life. Bodo amat kita gak berusaha buat nyindir orang karena hidup kita bukan untuk menyindir orang kita cuma buat seseruan kita aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING