SELEBRITI

Devano Danendra Pernah Belikan Teman iPhone, Apa yang Dilakukan Iis Dahlia?

Senin, 17 Juni 2019 19:15 Penulis: Rahmi Safitri

Devano Danendra © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Devano Danendra adalah salah satu anak selebritis Indonesia yang digandrungi gadis-gadis remaja. Maklum, anak bungsu pedangdut senior Iis Dahlia ini memang cakep. Makanya nggak heran kalau kini Devano pun sudah terjun ke dunia entertainment sebagai penyanyi dan aktor.

Namanya sempat jadi gunjingan netizens, gara-gara punya uang jajan sebesar Rp 10 juta per bulan. Devano sudah menjelaskan kalau itu adalah uangnya sendiri. Cuma karena masih boros, sang mama yang mengatur penghasilannya dan hanya memberinya jatah 10 juta per bulan.

"Itu yang Devano bilang. Devano bandel jadi disimpen mama (uangnya). Dulu tuh kan dapet uang, mau beli apa-apa dan traktir teman Devano," kata Devano yang mengaku kini menjadi lebih hemat dan suka menabung ini, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Senin (17/6/2019).

 

1. Pernah Belikan Sahabat HP

Devano memang sosok anak muda yang baik banget. Selain suka nraktir teman, ia ternyata pernah membelikan handphone buat temannya yang membuatnya dimarahi oleh sang mama.

"Iya buat sahabat, karena kasihan lihat hapenya. HP Apple tuh emang mahal tapi Devano kan punya empati jadi kasihan," ceritanya.

Lalu bagaimana reaksi Iis Dahlia waktu tahu? "Dihukum, karena aku nggak boleh boros dan harus pikirin panjang ke depannya. Kalo boros sampe tua nanti mau makan apa ke depannya," tutur Devano.

2. Sekarang Minta Izin Dulu

Sekarang, kalau mau beli apa-apa, Devano pun harus minta izin dulu pada sang mama. Soalnya tabungannya, memang dipegang semua oleh Isi Dahlia yang tak membolehkannya macam-macam lagi.

"Iya karena Devano belum 17 tahun jadi kalo mau beli apa-apa izin. Tabungan dan segala macem sama mama. Kalau misalkan mama larang, ya udah," ujarnya.

3. Sudah Tak Minta Uang

Sejak uangnya diatur sang mama, Devano sudah tak semudah itu saat mengambil uang secara tunai, karena pastinya ketahuan. Tapi untungnya, Devano memang tak pernah minta uang lagi pada Iis Dahlia.

"Nggak sih kalo minta uang udah nggak. Karena ada kerjaan dan udah banyak endorse di Instagram. Alhamdulillah," pungkas Devano.

 


REKOMENDASI
TRENDING