SELEBRITI

Lama Berlibur di Amerika, Berapa Uang Yang Dihabiskan Uya Kuya?

Rabu, 09 Januari 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Uya Kuya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Uya Kuya dan keluarga baru saja pulang dari liburan mereka di Amerika. Ya, liburan kali ini termasuk panjang, mereka bertolak ke sana sebelum Natal tiba. Lama berada di sana banyak keseruan yang mereka rasakan.

Salah satunya adalah wisata kuliner. Ya,keluarga selebriti satu ini memang suka dengan mencoba berbagai macam makanan dibanding dengan berbelanja. Hal tersebut seperti yang diungkap oleh Uya Kuya berikut ini.

"Belanja nggak terlalu banyak kemarin kebanyakan makan, seneng kuliner. Memang LA itu city yang makanan enak-enak. Makanan Thailand ajah lebih enak daripada di Thailand, makan Italinya kadang lebih enak daripada di Italianya sendiri. Karena bahannya luar biasa sih," ungkap Uya Kuya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

1. Tidak Menghabiskan Banyak Uang

Dengan lamanya liburan ini, tentu banyak uang yang mereka habiskan. Terlebih lagi jika mereka suka dengan kulineran seperti itu. Kira-kira berapa banyak uang yang telah dikeluarkan oleh Uya Kuya?

Dengan santai ia pun menjawab tidak tahu. Meski tidak bilang secara langsung berapa nominalnya, ia mengaku tidak menghabiskan banyak uang dalam liburannya kali ini.

"Aduh nggak tau kalo liburan. Gue nggak terlalu ngabisin banyak uang sih karena kita juga tau kita nggak pake tur sama sekali. Kita berangkat sendiri kita juga jalan-jalan sendiri trus kemarin malah saya naik pesawat nggak bisnis naik premium ekonomi," ucap ayah dua anak ini.

"Jadi saya tuh kalo liburan setahun 4 kali ke luar negeri tuh gantian, trip kali ini bisnis, besoknya anak-anak saya ajak pake ekonomi biar anak anak ngerasian duduk di bisnis, ekonomi jadi nggak ngerasain enak-enak doang. Saya mah pergi nggak pernah pake tur pergi sendiri ngiter sendiri pake google maps nyari jalan nyari makanan juga pake google," lanjutnya.

2. Tidak Ada Kesulitan

Uya pun menceritakan pengalamannya saat berada di sana. Menarik memang apa yang dirasakan oleh Uya bersama keluarga, apalagi mereka melakukannya sendiri tanpa adanya tour guide.

"Udah biasa sih karena kita ke Amerika 2-3 kali udah biasa jadi ngoboy ajah. Malah kita harusnya dari LA ke San Fransisco 8 jam kemarin jadi 12 jam karena nyasar karena HP sinyal mati, GPS nggak nyala akhirnya malah nyasar. Malem-malem lewat gunung yang kecil jalannya trus ngeri pokoknya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING