SELEBRITI

Liburan Tahun Baru Ke Amerika, Uya Kuya Ingin Jelajahi 3 Kota

Senin, 24 Desember 2018 19:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Uya Kuya © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa selebriti merayakan tahun baru dengan bepergian ke tempat-tempat lokal atau menghabiskan quality time bareng keluarga dan anak, namun Uya Kuya berbeda. Dirinya merayakan tahun baru dengan bepergian ke negara lain.

"Tahun baru mau ke Amerika," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Rupanya Uya memang sudah berniat untuk traveling ke negeri Paman Sam tersebut sudah dari lama. bahkan presenter Rumah Uya ini juga ingin menjelajahi 3 kota di Amerika sekaligus.

1. Jelajahi 3 Kota

"San Francisco, Las Vegas, Los Angeles," tambahnya.

Karena menjelajahi 3 kota, tentunya dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Uya sendiri akan menghabiskan waktu di Amerika selama 2 hingga 3 minggu lamanya.

"Enggak tahu berapa lama. Hampir tiga minggu kali, dua setengah minggu," tutupnya.

2. No Comment Soal Hilda-Billy

Jagat dunia maya dihebohkan dengan kasus Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Ketika ditanya soal hal tersebut, presenter Uya Kuya yang juga orang terdekat Billy Syahputra mengaku tak tahu apa-apa. Bahkan hingga kini ia belum diceritakan secara langsung oleh Billy terkait perseteruannya itu.

"Enggak, mereka enggak pernah cerita apa-apa sama gue. No comment kalo ditanya soal itu. Kalau gue bilang sih kalau bisa baik-baik aja," ujar Uya Kuya, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

3. Tak Mau Ikut Campur

Meski terbilang cukup dekat dengan Billy, Uya sendiri tak mau terlalu mengurusi urusan pribadi adik Almarhum Olga Syahputra tersebut. Menurutnya, baik Hilda maupun Billy sudah sama-sama dewasa untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

"Enggak tau saya, saya enggak pernah urusan mereka sih. Kalau urusan pribadi mereka saya enggak pernah ikut campur," tegasnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING