Lama Menghilang, Sherina Baru Saja Lulus Sekolah Bahasa Jepang!

Selasa, 22 Maret 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Lama Menghilang, Sherina Baru Saja Lulus Sekolah Bahasa Jepang! Sherina © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Di antara kamu pasti ada yang penasaran dan bertanya-tanya ke mana hilangnya sosok Sherina dalam beberapa tahun belakangan ini. Seperti diketahui, putra kedua dari Triawan Munaf itu tengah berada di Negeri Sakura untuk sekolah Bahasa Jepang dan juga memperdalam pengetahuannya seputar animasi.

Setelah sekitar setahun menempuh pendidikan di Sekolah Bahasa Jepang bernama Kudan, Sherina akhirnya lulus juga. Lewat akun Instagram-nya, gadis berusia 25 tahun ini membagikan beberapa foto dari kelulusannya sambil bercerita sedikit tentang perjuangannya di sana.

"Hari ini aku lulus dari Sekolah Bahasa Jepang Kudan dan sebagai perwakilan kelasku, untuk pertama kalinya aku melakukan speech kelulusan dalam Bahasa Jepang. Sangat menakutkan, tapi aku senang telah melakukannya. Satu tahun lalu, level Bahasa Jepangku masih setara menulis namaku sendiri dalam Katakana. Sekarang, foto ini adalah foto dari empat halaman Essay kelulusan Bahasa Jepangku tentang 'Menjadi perfeksionis di negara seperti Jepang'. Terima kasih Kudan," tulis Sherina dalam Bahasa Inggris di caption foto berikut..

Congrat Sherina! © Instagram/sherinasinnaCongrat Sherina! © Instagram/sherinasinna

Setelah ini, Sherina sepertinya masih belum akan kembali ke Tanah Air. Pasalnya, bintang film PETUALANGAN SHERINA itu ingin lanjut menekuni bidang animasi yang sejak awal Ia impikan.

"Bahasa Jepangku masih jauh dari sempurna, tapi aku selalu belajar sesuatu yang baru. Suatu hari aku akan menerjemahkan ini ke Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Sekarang langkahku selanjutnya, belajar animasi," sambungnya di tulisan itu.

Nah, kalau KLovers ada yang kangen dengan akting Sherina lagi? Anyway Congratulatiuon Sherina! Semoga semua impianmu tercapai di sana.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING