SELEBRITI

Nangis Bareng Sambil Terisak, Ini Momen Haru Pertemuan Angelina Sondakh dengan Komedian Qomar - Netizen Duga Mengisyaratkan Sesuatu

Jum'at, 24 Juni 2022 20:33

Angelina Sondakh dan Nurul Qomar (credit: Instagram.com/angelinasondakh09/Youtube.com/Keema Entertainment/)

Kapanlagi.com - Momen pertemuan Angelina Sondakh dan Nurul Qomar belum lama ini diselimuti rasa haru. Pasalnya, keduanya terlihat langsung menangis terisak saat bisa berjumpa lagi setelah sekian lama. Namun publik justru menduga bahwa tangisan tersebut mengisyaratkan sesuatu.

Melalui channel Youtube Keema Entertainment, Angelina Sondakh berbincang dengan komedian Nurul Qomar yang pernah menjadi rekannya di kursi Senayan. Tidak heran jika pertemuan ini seolah menjadi momen nostalgia keduanya mengingat kenangan masa lalu saat berkarir di kancah politik.

Tidak hanya itu saja, ternyata Nurul Qomar kala itu juga menjadi salah satu saksi kisah cinta Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid.

1. Langsung Nangis Terisak Saat Bertemu

Artis cantik Angelina Sondakh dinyatakan bebas setelah menjalani masa hukumannya selama 10 tahun di balik jeruji besi. Kebebasan Angie awal tahun 2022 ini pun disambut dengan penuh bahagia oleh keluarga tercinta. Sudah kembali beraktivitas lagi, Angie juga aktif di channel Youtube Keema Entertainment.

Sedangkan, belum lama ini Angie terlihat mengundang komedian Nurul Qomar yang dulunya pernah sama-sama menjadi rekan di dunia hiburan bahkan anggota DPR RI. Pada momen pertemuan tersebut, keduanya terlihat tak kuasa menahan tangis. Dengan berlinang air mata, Angie dan Nurul Qomar saling tegur sapa menanyakan kabar satu sama lain.

"Pak Haji gimana kabarnya sudah sehat?" kata Angelina Sondakh seperti dalam channel Youtube Keema Entertainment.

2. Penuh Haru Banget

Momen pertemuan Angie dan pelawak Nurul Qomar ini pun terlihat diselimuti rasa haru. Apalagi diketahui kalau Nurul Qomar sesekali menjenguk Angelina Sondakh ketika masih berada di penjara. Angie bahkan mengungkapkan jika Qomar tahu banyak cerita tentang dirinya.

Melihat situasi ini, sejumlah netizen menduga bahwa isak tangis keduanya mengisyaratkan sesuatu. Di mana netizen menduga bahwa ada pesan yang disembunyikan keduanya. Selain itu beberapa warganet juga menyebut jika tangisan tersebut seperti tangisan seseorang yang pernah terzolimi.

3. Kenang Masa-Masa Awal Berkarir di Kancah Politik

Bertemu lagi setelah sekian lama, Angelina Sondakh juga kembali mengenang masa-masa awal karirnya bersama Nurul Qomar saat menjadi politikus. Pasalnya dulu, Angelina Sondakh selalu duduk sebelahan dengan Qomar. Sampai keduanya sama-sama masuk Komisi 10 DPR RI dan selalu duduk berdekatan.

Karenanya kedekatan keduanya sebagai rekan semakin erat terjalin. Pada momen ini pula Nurul Qomar juga menunjukkan potret kenangan masa lalu ketika dirinya dan Angie masih sama-sama berkarir di kancah politik.

"Mengingat pertemuan saya dengan Pak Haji waktu itu belum kenal Mas Adjie ya pak. Saya masih ingat ketika kita harus berkampanye di satu daerah pelosok gitu Pak Haji ya naik helikopter. Terus Pak Haji itu yang juga selalu pas aku duduknya terpisah, Pak Haji yang yaudah duduk sini aja eh ternyata sebelahnya Mas Adjie. Karena tahun-tahun itu kan kita sering banget berjalan bertiga, saya Pak Haji, almarhum selalu dapat jadwalnya kemana-mana bertiga," ungkap Angie.

4. Dulu Selalu Bareng Bertiga

Angelina Sondakh mengungkapkan jika dulunya ia bersama pelawak Nurul Qomar dan mendiang suaminya selalu bareng menjalani pekerjaan politik mereka. Tidak hanya di dalam kota, karena ketiganya juga sering menjalani pekerjaan yang sama di luar pulau Jawa. Di sinilah awal mula kedekatan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid kala itu mulai muncul.

"Dulunya bertiga terus kayak trio kwek-kwek sampai ke Palu, Manado. Tapi waktu pulangnya aku selalu berdua sama Mas Adjie dan aku kalo ajak Pak Haji Qomar selalu 'Dah duluan aja gitu' dan waktu itu supir aku nggak bisa jemput di airport sampai akhirnya aku numpang sama Mas Adjie. Ternyata sudah dikondisikan, eh jadian juga di mobil begitu Pak Haji sesungguhnya pulang dari kita keliling," kata Angelina Sondakh.

5. Jadi Mak Comblang dengan Mendiang Suami

Membawa sejumlah foto kenangan saat berkarir di kancah politik bersama mendiang suami, Angelina Sondakh juga kembali mengingat masa-masa kisah cintanya dulu. Apalagi Nurul Qomar ternyata menjadi mak comblang ia dan mendiang Adjie Massaid hingga jenjang pernikahan.

Qomar bahkan masih ingat salah satu lagu yang mewakili kisah cinta Adjie Massaid dan Angelina Sondakh. Ternyata lagu tersebut pula menjadi lagu istimewa ketika Adjie menembak Angie yang bermula sejak ketiganya dari Pacitan.

"Dari sejak Pacitan itu kemudian saya mengingat satu lagu 'cinta yang tulus di dalam hatiku telah bersemi karenamu.' (Sembari menyanyikan lagu Cinta Yang Tulus dari Gito Rollies)," ujar Nurul Qomar seperiti dalam channel Youtube Keema Entertainment.

6. Kenang Masa-Masa Bersama di Dunia Hiburan

Bukan hanya di dunia politik, ternyata Angelina Sondakh dan Nurul Qomar juga sering terlibat dalam pekerjaan bareng di dunia hiburan. Keduanya bahkan beberapa kali terlibat menjadi rekan dalam satu judul film hingga acara televisi. Tidak heran jika pelawak Nurul Qomar cukup tahu banyak mengenai perjalanan karir Angelina Sondakh baik di kancah politik ataupun dunia hiburan.

"Jadi MC iya, tukang orasi iya, kemana-mana iya. Terlalu banyak kenangan yang telah aku ukir bersama Pak Haji dan Mas Adjie. Bahkan cerita cintaku, ku rasa Pak Haji juga tahu. Bagaimana Mas Adjie itu sering curhat ke Pak Haji juga," ungkap Angie.

7. Beri Pesan Penyemangat dan Nasihat

Selain mengenang masa-masa dulu, Angelina Sondakh juga menceritakan bagaimana perasaan dan pengalamannya saat ia menghadapi persoalan cukup berat kala itu. Bahkan Angie mengungkapkan sempat merasa putus asa, ingin menyerah dan sedikit trauma ketika mendengar kata politik.

Meski begitu ia menerima segala sesuatu dengan ikhlas dan kembali bangkit memulai hidup baru yang lebih baik. Sementara itu, pelawak Qomar kemudian memberikan pesan penyemangat dan nasihat untuk Angie yang disebutnya sebagai seorang wonder woman.

"Kemuliaan dalam hidup sesungguhnya adalah ketika kita bangkit. Kesuksesan kita tidak diukur seberapa banyak uang yang kita miliki tapi seberapa banyak orang yang sudah kita ringankan bebannya," kata Pelawak Nurul Qomar

Itulah sederet momen haru pertemuan Angelina Sondakh dan pelawak Qomar. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING