Lanjutkan Studi di Australia, Amanda Rawles Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan?

Rabu, 02 Mei 2018 22:00 Penulis: Tyssa Madelina
Lanjutkan Studi di Australia, Amanda Rawles Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan? Amanda Rawles © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktris Amanda Rawles mulai dikenal luas sejak membintangi berbagai film layar lebar. Muda, cantik dan berbakat seolah bisa mendeksripsikan gadis berusia 17 tahun ini. Namun, ketika sudah berada di puncak karir, Amanda justru terpikir untuk meninggalkan dunia hiburan lantaran harus fokus ke studinya.

"Ada sih rencana untuk balik ke Australia. Karena aku kan baru lulus SMA jadi di sana mau melanjutkan kuliah," ujar Amanda Rawles, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Sebagai seorang aktris muda berbakat tentu Amanda Rawles merasa berat hati apabila harus meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Akan tetapi, ia juga tak ingin terlena sehingga lupa akan kewajiban utamanya. Untuk itu, Amanda sudah mempertimbangkan rencana tentang kuliah dan pekerjaannya kelak.

Amanda Rawles ingin menyeimbangkan antara pendidikan dan karir. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAmanda Rawles ingin menyeimbangkan antara pendidikan dan karir. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau kuliah pasti ada libur juga, dua atau tiga bulan libur. Pasti aku balik lagi ke sini dan mungkin malah tahun-tahun belakangan ini banyak film yang rilis. Kalau aku ke Australia akan lebih seimbang, bisa istirahat sedikit dari dunia hiburan tapi nggak sepenuhnya menghilang," jelasnya.

Demi karir dan pendidikan yang seimbang, tentu saja semua rencana tersebut sudah dipikirkan baik-baik oleh Amanda. Beruntung, ia juga diberi dukungan oleh orang terdekat. Salah satunya datang dari sang ibu.

"Mama support aja ya, mana yang lebih nyaman buat aku. Kalau menurut mama, mending sekarang fokus ke karier dulu baru tahun depan ambil kuliah. Mama concern banget sama pendidikan, jangan sampai lah ditinggalkan," tandasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING