Demi Kualitas Akting Yang Lebih Baik, Amanda Rawles Latih Mimik Wajah di Depan Kaca

Rabu, 02 Mei 2018 20:37 Penulis: Tyssa Madelina
Demi Kualitas Akting Yang Lebih Baik, Amanda Rawles Latih Mimik Wajah di Depan Kaca Amanda Rawles © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Amanda Rawles mendapat mandat khusus untuk terjun kembali di dunia seni peran. Kali ini ia akan beradu akting bersama Jefri Nichol di film JAILANGKUNG 2. Bermain di film horor memang bukanlah hal baru bagi Amanda, namun untuk sekuelnya ini ia rela belajar dari referensi film Hollywood agar bisa lebih ekspresif.

"Kalau aku karena yang pertama sudah mengalami jadi dari situ juga sudah belajar. Selain itu juga nonton film-film horor luar. Bagaimana nafasnya, tensinya dari yang biasa sampai tegang. Karena pas kita kaget atau takut bisa beda-beda ekspresinya," ujar Amanda Rawles, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

Selain melihat referensi dari film luar negeri, Amanda Rawles juga melatih ekspresi wajahnya agar terlihat lebih natural di depan kamera. Salah satu trik yang ia pelajari adalah dengan melihat berbagai ekspresi dirinya di depan kaca. Diakui Amanda, hal tersebut justru sangat efektif.

Amanda Rawles ingin menyuguhkan performa terbaik di film terbaru. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAmanda Rawles ingin menyuguhkan performa terbaik di film terbaru. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku belajar dari sutradara dan mereka kasih masukan, 'You should try to act di depan kaca'. Supaya aku bisa lepas dari aku yang masih malu-malu, biar nggak jaim lagi. Aku jadi sering ngaca, terus bikin muka jelek supaya lebih luwes aja lah," jelasnya.

Demi JAILANGKUNG 2, Amanda sampai rela menghabiskan waktunya untuk beberapa hal. Dari mulai latihan diving sampai ekspresi muka. Tak menampik, gadis berusia 17 tahun ini ingin film JAILANGKUNG 2 bisa lebih baik dari yang pertama.

"I need to make a better movie than the fisrt one, itu jadi motivasi aku. Gimana caranya biar bisa lebih bagus dari yang sebelumnya. Aku pengen main lebih bagus lagi di film ini," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING