SELEBRITI

Larang Brandon Nikah Muda, Ferry Salim Belum Siap Jadi Kakek

Selasa, 06 November 2018 22:02 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ferry Salim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor senior Ferry Salim  selalu terlihat harmonis bersama keluarga tercinta. Kedekatannya dengan sang anak juga terlihat akrab seperti teman sendiri. Ia dan istri juga selalu berikan perhatian kepada anak-anak mereka.

"Oh deket banget sekarang aja lagi syuting, tapi kita bikin grup keluarga jadi di situ dia bisa ngobrolin apa yang dia rasain. Kalo istri gue lebih ke kesehatan memperhatikannya, kalo gue ke gimana syuting lancar gaaa?," ungkap Ferry Salim saat ditemui dalam acara press screening film A MAN CALLED AHOK, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Tak hanya menjadi orangtua, namun juga sahabat. Hal ini membuat sang anak selalu terbuka padanya. Menceritakan apa yang terjadi hingga keluh kesah yang ada.

1. Masih Kece

Tak dipungkiri jika anak pertama, Brandon Salim telah tumbuh dewasa. Pertanyaan pun bergulir tentangnya, bagaimana jika Brandon menikah muda. Ferry pun lantas beri tanggapannya.

"Gue sebenernya nggak siap jadi kakek ya nggak suka. Kalo anak gue nikah gue punya cucu gue nggak suka hahha. Masa kece gini kakek," ucap pemain film WINTER IN TOKYO ini.

2. Pesan Untuk Brandon

Ia pun sepenuhnya tidak melarang jika hal tersebut benar terjadi. Sampai saat ini Brandon juga masih mengejar kariernya. Sebagai seorang ayah, Ferry pun miliki pesan untuk Brandon.

"Cari teman sebanyak mungkin jadi misalmya jangan cuma hanya di dunia entertain misalnya di perminyakan. Biar jadi relasi juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING