SELEBRITI

Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Lamanya, Pernah Ditinggali Selama 9 Tahun

Selasa, 09 Juni 2020 12:26

Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Sejak awal Pandemi Covid-19, Laudya Cynthia Bella diketahui tak berada di Malaysia bersama Engku Emran. Ia pulang ke Indonesia dan melakukan karantina mandiri di rumah.

Kini, Bella hendak menjual rumah lamanya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN ini pada Senin (8/6).

1. Menjual Rumah

Dalam unggahan itu, Bella mengunggah foto sang ibu yang tengah berada di halaman rumah. Sebuah caption singkat tertera di sana. "Mama & rumah kenangan," tulisnya.

Bella memberi keterangan betapa rumah itu dijual. Ia juga sempat mention ke sejumlah akun jual beli rumah dan apartemen.

2. Lebaran Tak Bersama Engku Emran

Sebelumnya, Bella lebih banyak curi perhatian publik terkait hubungannya dengan sang suami, Engku Emran. Setidaknya pada momen lebaran pada Mei lalu.

Baik Laudya Cynthia Bella maupun Engku Emran kompak tak mengunggah foto kebersamaannya di media sosial khususnya Instagram. Nggak heran jika pada akhirnya muncul rumor keretakan rumah tangga mereka yang masih jadi tanda tanya besar hingga kini.

3. Pose Sendirian

Berbeda dengan artis lain yang foto bareng keluarga, Laudya Cynthia Bella justru berpose seorang diri saat perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ia pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Selamat Idul Fitri dari kami (aku bersama tas dan scarf favoritku @coach) untuk kalian."

REKOMENDASI
TRENDING