SELEBRITI

Benny Likumahuwa Meninggal Dunia, Ini Unggahan Perdana Barry Likumahuwa Pasca Ayahnya Wafat

Selasa, 09 Juni 2020 11:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Barry Likumahuwa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dunia hiburan kembali berduka. Musisi senior Tanah Air, Benny Likumahuwa meninggal dunia. Ia meninggal pada Selasa (9/6) pukul 08.30 WIB.

Kepergian Benny menggores duka di hati banyak orang, tak terkecuali putranya sendiri, Barry Likumahuwa. Ya, kendati begitu Barry tampak begitu tegar melepas kepergian sang ayah.

1. "My Hero"

Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan Barry di hari yang sama tak lama setelah Benny menghembuskan napas terakhir. Ia mengunggah foto sang ayah yang sedang bermusik.

"My Hero. #likefatherlikeson I love you pap!" tulisnya singkat.

2. Sama-Sama Berkecimpung di Dunia Musik

Seperti yang KLovers tahu, baik Benny maupun Barry sama-sama berkecimpung di dunia musik. Darah seni Benny mengalir di tubuh Barry, Benny dengan saksofonnya serta Barry nyaman dengan membetot instrumen bass.

3. Legenda Musik Jazz Indonesia

Selama ini, Benny dikenal luas sebagai musisi Jazz. Dilansir dari Nusabali.com, Benny bahkan menyandang predikat legenda musik Jazz Indonesia oleh Ubud Village Festival pada 2017 silam.

4. Harapan Mendiang

Dilansir dari nusabali.com, Benny menyimpan harapan besar terhadap perkembangan musik Indonesia kala itu.

"Tambah banyak dan berkembang. Untuk musisi muda pesan saya terus berusaha mencari akarnya. Jangan jadi musisi yang tak mengerti akarnya," ujar Benny.


REKOMENDASI
TRENDING