Laudya Cynthia Bella Ungkap Perubahan Dalam Hidupnya Pasca Menikah

Selasa, 27 Maret 2018 16:25 Penulis: Soraya
Laudya Cynthia Bella Ungkap Perubahan Dalam Hidupnya Pasca Menikah Laudya Cynthia Bella @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini Laudya Cynthia Bella sedang menjalani hari-harinya sebagai istri dari seorang pria Malaysia bernama Engku Emran. Tentunya ada banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan Bella, mulai dari kesibukan hingga kesehariannya di negeri orang.

Baru-baru ini, Bella terpilih menjadi brand ambassador dari salah satu merk pewangi baju ternama, Downy. Ditemui dalam peluncuran Downy Parfum Collection di Eastern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/3), ia pun buka suara.

"Sering belanja groceries, jadi tahu apa brand-brand yang lain, tahu apa yang harus aku pilih. Cuma ya alhamdulillah sekarang karena udah ada pengalaman di Jakarta, brand apa aja contohnya Downy, pewangi baju semua sampai sana (Malaysia) aku nggak perlu milih-milih yang lain, kebetulan juga untuk mendapatkan Downy sangat mudah," tuturnya.

Bella jadi lebih sering belanja usai menikah @ KapanLagi.com/Agus ApriyantoBella jadi lebih sering belanja usai menikah @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Saat ditanya soal respon suaminya, Bella mengaku jika Emran juga suka pewangi dari brand favoritnya itu. Melihat suaminya yang suka pakai parfum dan tetap wangi seharian, Bella sempat tergerak hatinya untuk memulai bisnis parfum.

"Dia tuh suka banget sama yang wangi-wangi, jangankan wangi di baju, sebelum tidur aja harus pakai parfum, terus aku kayak 'ya Allah’ beneran. Kalau aku kan pakai parfum setiap mau salat, dia ada parfum kalau mau salat, dia ada, makanya aku pengen bisnis parfum di sini haha," imbuhnya.

Saat ditanya apakah putrinya juga suka wangi-wangian, Bella menyampaikan jika saat ini anaknya masih kecil dan hanya memikirkan urusan sekolah. Aktris cantik berhijab ini juga mengaku baru saja mengerti masalah ini setelah belajar dari sang mama.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING