SELEBRITI

Launching Produk Busana Muslim, Bella Shofie Ajak Artis Viral Sebagai Muse

Selasa, 30 April 2019 09:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bella Shofie © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bella Shofie baru saja menggelar fashion show untuk memperkenalkan koleksi busana muslim terbarunya bernama Haraya Collection 2019. Uniknya, ia banyak mengajak teman-teman dari kalangan pengusaha, sosialita hingga artis yang sedang viral di sosial media sebagai muse.

Nama-nama artis yang dijadikan muse antara lain Della Perez, Barbie Kumalasari, Rey Utami hingga Delia Yasmine yang tak lain mantan istri aktor Guntur Triyoga. Bella pun mengungkap alasan di balik pemilihan tersebut.

"Biasanya kan Bella pakai model yang bule atau Indonesia gitu ya, sekarang Bella mau kesan yang beda jadi ajak teman-teman yang viral ha ha ha. Ini tuh biar seru aja, kebetulan semua berteman, sekalian rumpi-rumpi manja," kata Bella saat jumpa pers di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

 

1. Bisa Dipakai Non Hijab

Koleksi busana muslim terbaru rancangan Bella Shofie memiliki keunggulan tersendiri dalam segi desain. Yakni bisa digunakan bagi wanita yang mengenakan hijab maupun tidak.

"Koleksi busana muslim ini spesialnya adalah bisa dipakai untuk yang berhijab, tapi bagi yang nggak berhijab juga lucu. Misal mau buka puasa bareng sama teman-teman arisan bisa dipakai meski nggak berhijab karena bajunya sopan," jelas artis yang kini putuskan untuk menjadi pebisnis tersebut.

2. Keinginan Terwujud

Menjadi seorang pebisnis adalah mimpi yang terwujud bagi seorang Bella Shofie. Pasalnya dulu ia punya angan jika sudah menikah ingin berbisnis dari rumah sehingga bisa habiskan banyak waktu bersama suami dan anak. Sekarang selain bisnis di bidang fashion, ia juga telah meluncurkan parfum dan kue.

"Aku penginnya setelah menikah, udah gitu punya anak, punya banyak waktu buat keluarga. Jadi sekarang emang sengaja mundur dari dunia entertainment untuk pengen melanjutkan hobi aku di dunia fashion. Kebeneran benget aku baru lulus dari LPTB Susan Budiharjo sebagai best designer," tutup istri Daniel Rigan ini.

(kpl/abs/gen)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING