SELEBRITI

Bantah Jadi Admin Haters, Tata Liem: Bella Shofie Tahu Semua Rencana Gimmick

Rabu, 24 April 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Tata Liem © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah adegan tampar-menampar dengan Adjie Pangestu di lokasi syuting, nama Bella Shofie semakin terangkat. Dari sini, mulai bermunculan akun-akun haters yang menghujatnya di media sosial.

Dalam sebuah tayangan televisi, Bella menyebut Tata sebagai admin dari akun-akun haters yang menyerangnya. Tetapi hal itu dibantah oleh Tata dalam wawancara eksklusifnya dengan KapanLagi.com.

"Sampai sekarang, saya jujur, gak tau soal akun-akun itu dari mana," ujar Tata mengawali pernyataannya. "Saya sama sekali nggak tau. Atau mungkin orang manajemen yang membuat, tapi saya nggak dikasih tau. Itu bisa saja terjadi. Haters zaman dulu giring opininya gila banget. Saya lebih tepat menyebut gimmick, bukan settingan," terangnya.

Tata mengisahkan, setelah gimmick tamparan itu nama Bella semakin naik. Berita tentang Bella menjadi bombastis dan diliput banyak infotaiment besar di Indonesia.


1. Benar Pacaran dengan Adjie Pangestu

Adegan tamparan Bella dan Adjie memang sekadar gimmick, tetapi soal hubungan mereka berdua, Tata memastikan bahwa itu bukan settingan. Hanya saja, Tata membuatnya lebih menarik dengan visualisasi yang ia rencanakan.

"Kisahnya memang benar. Tapi kan itu tidak menarik. Gimana memvisualkan hubungan itu (agar menarik)," ujar Tata.

Untuk kisah Bella dan Adjie, Tata sama sekali tak keluar uang. Ia memang sempat menawari Adjie untuk dibayar 100 juta agar mau pacaran dengan Bella. Tetapi Adjie menolaknya dan hubungan mereka berjalan dengan natural.


2. Bella Tahu Rencana Tata

Kepada sebuah tayangan, Bella mengaku bahwa selama menjadi anak buah Tata, semua hidupnya disetting oleh sang manajer. Bella mengaku tak tahu menahu, dan hanya mengikuti kehendak Tata.

Tetapi Tata membantah hal tersebut, dan menegaskan bahwa Bella tahu semua rencananya. "Tau, dia tau," tegasnya.

"Cuma masalah terima atau tidak terima, gimana ya. Bella itu, saat itu anak yang polos. Tapi saya melihat dia punya potensi. Sekarang pun dia terbukti sukses kan. Memang 2016 saya ribut besar dengan Bella. Tapi saya pikir hal itu nggak usah diceritakan. Saat itu Bella bilang kalau dia nggak salah, dan gak membenci saya," lanjut Tata.

Manajer beberapa artis ini pun menyebut bahwa hubungan Bella dengan pengusaha bernama Suryono juga bukan settingan. "Kalau itu aku no comment. Semua yang terjadi itu real," tukasnya.


3. Bella Masih Terikat Kontrak dengan Tata

Meski bertengkar hebat pada tahun 2016, namun Bella dan Tata masih terikat kontrak sampai tahun 2022. Tata sempat meminta kepada Bella agar mencari manajer lain, tetapi Bella menolak.

"Mungkin karena keterikatan ya. Mungkin ya dia berpikir saya orang jahat, tapi di satu sisi gak akan ada Bella Shofie yang sekarang kalau gak ada Tata Liem. Saya mengerti kenapa Bella marah (ini mengarah ke omongan Bella di Rumpi yang menyebut Tata Liem menyeting kehidupannya). Ini adalah efek dari eksperimen yang saya lakukan dulu. Cukup tragis ya, dia banyak dihujat saat ke mana-mana. Saat itu cerita tentang Bella Shofie panjang ya, ibarat striping bisa sekian ribu episode. Sedangkan beberapa artis dengan konsep gimmicknya paling hanya bertahan beberapa hari. Banyak produser yang bilang saat itu "gila lu Ta, naekin Bella bisa kaya gitu, gw mau naekin artis gw gak bisa". Karena memang saat itu memang Bella rating maker di acara infotainment tv," kata Tata.

Tata pun menyebut masalahnya dengan Bella sudah berlalu. Tidak ada lagi yang perlu diributkan antara dirinya dengan Bella.

"Karena dia sekarang udah sukses. Kalau hubungan saya sama Bella baik kok, sekarang karena masih ada kontrak dan pekerjaan. Memang sekitar 3 tahun saya menghindar dari Bella. Tahun 2016 itu kami bertengkar hebat di malam Tahun Baru. Tapi pada intinya mungkin saya orang yang jahat buat Bella, tapi hatiku dia tahu. Dia sukses sekarang. Hinaan orang mungkin berbekas ke Bella, saya pun juga kena. Tapi hinaan itu membuat dia sekarang sukses," pungkasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING