SELEBRITI

Tata Liem: Memang Ada Settingan Untuk Bella Shofie, Tapi...

Rabu, 24 April 2019 17:57 Penulis: Ayu Srikhandi

Tata Liem - Bella Shofie © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bella Shofie yang sebelumnya sempat menyebut kalau Tata Liem yang membuat semua settingan dalam hidupnya di sebuah acara TV. Diakui Tata, sebagai manager yang membesarkan nama Bella, ia memang butuh membuat panggung untuk artisnya tersebut agar dikenal.

Diungkapkan Tata, Bella juga tahu bagaimana proses membuat gimmick untuk membuat nama bintangnya itu dibicarakan oleh publik. Tata juga tak menyangka kalau ia berakhir bertengkar dengan bintang yang kini lebih fokus pada karirnya sebagai desainer tersebut.

"Tahu, dia (Bella Shofie) tahu. Cuma masalah terima atau tidak terima gimana ya, Bella itu saat itu anak yang polos tapi saya melihat dia punya potensi. Sekarang pun dia terbukti sukses kan. Memang 2016 saya ribut besar dengan Bella tapi saya pikir hal itu gak usah diceritakan. Saat itu Bella bilang kalau dia gak salah dan gak membenci saya," jelas Tata Liem ditemui Kapanlagi.com di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (23/4).

1. Bantah Jadi Admin Haters Bella Shofie

Dalam penampilannya di sebuah acara TV, Bella Shofie sempat menyebut kalau Tata Liem merupakan sosok admin dari akun hatersnya. Namun manager dari sederetan bintang di Indonesia ini membantahnya. Ia sama sekali tak tahu siapa yang memegang akun haters tersebut.

"Saya sama sekali gak tahu (siapa adminnya). Atau mungkin orang management yang membuat tapi saya gak dikasih tahu, itu bisa saja terjadi. Haters jaman dulu giring opininya gila banget. Saya lebih tepat menyebut gimmick bukan settingan," tandasnya.

Ia menambahkan, "Pertanyaan soal siapa yang bikin akun haters itu memang saya gak pernah jawab kalau Bella tanya. Karena saya juga gak tahu. Saya bilang sudah lah, semua udah berlalu. Apa lagi yang mau diributkan? Karena dia sekarang udah sukses.

2. Hubungan Dengan Bella Shofie Sekarang

Tata Liem menjelaskan kalau Bella Shofie masih di bawah naungannya karena kontrak baru akan berakhir pada 2022 nanti. Tata menyebut kalau Bella nggak mau ganti manager lain hingga saat ini.

"Mungkin karena keterikatan ya. Mungkin ya dia berpikir saya orang jahat, tapi di satu sisi gak akan ada Bella Shofie yang sekarang kalau gak ada Tata Liem. Saya mengerti kenapa Bella marah. Ini adalah efek dari eksperimen yang saya lakukan dulu. Cukup tragis ya, dia banyak dihujat saat ke mana-mana," ujar Tata menjelaskan.

Meski sempat bertengkar hebat tiga tahun silam, Tata Liem mengaku hubungannya dengan Bella Shofie kini baik-baik saja. Meski satu sama lain masih tetap menyisakan luka dari komentar-komentar jahat di masa lalu.

"Kalau hubungan saya sama Bella baik kok sekarang karena masih ada kontrak dan pekerjaan. Memang sekitar 3 tahun saya menghindar dari Bella. Tahun 2016 itu kami bertengkar hebat di malam tahun baru. Tapi pada intinya mungkin saya orang yang jahat buat Bella, tapi hatiku dia tahu. Dia sukses sekarang. Hinaan orang mungkin berbekas ke Bella, saya pun juga kena. Tapi hinaan itu membuat dia sekarang sukses," jelas sang manager.


REKOMENDASI
TRENDING