LDR Indonesia - Swedia, Pasha Beri Ciuman Jauh Buat Sang Istri

Rabu, 26 Oktober 2016 23:15 Penulis: Risang Sudrajad
LDR Indonesia - Swedia, Pasha Beri Ciuman Jauh Buat Sang Istri Adelia Wilhelmina © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Pasha Ungu mulai membuka lembaran baru dalam perjalanan karirnya. Yap, pelantun tembang Demi Waktu itu kini semakin terlihat sibuk setelah terpilih menjadi Wakil Walikota Palu. Tentu saja, jabatan barunya ini membawa sebuah konsekuensi seperti sering meninggalkan keluarga.

Seperti yang bisa dilihat di salah satu postingan video Adelia Wilhelmina baru-baru ini. Istri Pasha itu menunjukkan kesibukan sang suami yang tengah berada di Swedia untuk menghadiri beberapa pertemuan.

Di video tersebut terlihat Pasha yang menyapa sang istri tercinta lewat sebuah ciuman jauh. tak lupa pula ia tetap mengungkapkan cintanya lewat kata-kata mesra 'I love you'.

Adelia hapus rindu dengan sang suami lewat video © KapanLagi.com®/Budy SantosoAdelia hapus rindu dengan sang suami lewat video © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Perbedaan jarak yang cukup jauh seperti ini tentunya sering membuat Pasha dan Adelia kangen berat. Nah, komunikasi lewat video seperti inilah yang menjadi obat pelepas rindu keduanya saat sedang tidak bersama.

Sudah bukan rahasia lagi kalau pasangan yang menikah di tahun 2011 ini memang dikenal suka pamer kemesraan. Kebahagiaan mereka kini juga semakin lengkap lantaran Adelia dikabarkan tengah mengandung 3 bulan.

Selamat ya buat Pasha dan Adelia. Semoga kabar bahagia ini menjadi berkah dan membuat keluarga mereka kian romantis dari waktu ke waktu.

Kangenn😭😭😭

A video posted by adeliapasha (@adeliapasha) on Oct 19, 2016 at 11:42pm PDT

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING