SELEBRITI

Lengket Bak Perangko, Syahrini Gelendotan Manja di Lengan Reino Barack

Jum'at, 06 September 2019 22:02 Penulis: Gogor Subyakto

Reino Barack - Syahrini. Credit: instagram.com/princessyahrini diambil 6/9/2019 pukul 21.25

Kapanlagi.com - Pasangan Syahrini dan Reino Barack sampai sekarang memang masih sering jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, beberapa bulan lalu keduanya resmi jadi istri-suami dan semakin terlihat mesra.

Lewat akun sosial media, keduanya cukup sering unggah foto atau IG Story soal kebersamaan mereka. Tak bisa dipungkiri yang paling rajin adalah Syahrini soal berikan update lewat Instagram miliknya.

Paling baru, sang penyanyi cantik tersebut sempat mengunggah foto dirinya duduk berdua bersama sang suami di dalam pesawat. Begitu lengket, Syahrini terlihat gelendotan manja pada Reino. Penasaran seperti apa?

1. Gelendotan Manja

Pada hari Jumat (6/9) ini, Syahrini sempat mengunggah foto terbarunya dengan sang suami. Kala itu, pasangan tersebut terlihat sedang duduk berdampingan di dalam pesawat jet pribadi.

Dari potret tersebut yang jadi perhatian adalah Syahrini terlihat gelendotan penuh manja di lengan sang suami. Bahkan, pada bagian caption ia mengungkapkan kemanjaan tersebut. "Manjaaaa ceunah!" tulisnya.

2. Kecup Kening

Beberapa jam sebelumnya, Syahrini juga sempat mengunggah foto dirinya yang tengah berpelukan dengan sang suami. Pasangan tersebut tampak begitu kompak dengan busana yang matching atasan putih dan bawahan hitam.

Tak hanya berpelukan, Reino juga tampak mengecup mesra kening istrinya tersebut. "Salam Jumat barokah," tulis Syahrini menghiasi postingan itu.

3. Hadiah Dari Ibu Mertua

Berpose manja di hadapan kamera, Syahrini terlihat pamerkan sebuah bando cantik warna hitam dengan model unik yang menghias kepalanya. Rambut hitamnya dibiarkan terurai indah.

Rupa-rupanya, aksesoris tersebut merupakan sebuah hadiah dari ibu mertuanya. "Terima kasih bandonya mama Reiko-ku sayang," tulisnya menghiasi IG Story yang ditambah dengan tiga emoticon hati warna ungu.


REKOMENDASI
TRENDING