Leylarey Lesesne Incar Film-Film Drama

Jum'at, 24 September 2010 03:37 Penulis: Anton
Leylarey Lesesne Incar Film-Film Drama Leylarey Lesesne Foto: Ruswanto
Kapanlagi.com - Adegan seksi saat menjalani syuting bagi Leylarey Lesesne bukanlah sesuatu yang terlalu 'mengagetkan'. Menurutnya, hal itu telah menjadi sebuah konsekuensi dari profesi yang tengah digelutinya dan totalitas dalam berkarya. Selain itu, adegan tersebut seringkali terjadi 'on the spot'.

"Aku itu dari awal terjun di dunia entertainment aku tidak mau dibilang artis yang rewel, banyak mau dan itu yang aku hindari. Tetapi setiap aku terima peran, aku selalu tidak pernah dibilang ada adegan yang mengekspos tubuh dan itu on the spot, langsung saja," tuturnya, saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Walau demikian, Leylarey tak mau lepas kontrol dan selalu memperhatikan batasan-batasan saat berakting. "Pasti, apalagi mama selalu komplain. Karena tadi mama sudah mulai mengkritik, kenapa sih harus ada adegan mengekspos tubuh lagi," tandasnya.

Lantas bagaimana dengan imej negatif yang bisa saja muncul di tengah masyarakat? "Pastilah, makanya next aku lebih fokus pada drama dan tidak ada lagi yang mengekspos tubuh. Selama nyaman aku jalani, kenapa tidak?" tukas dara kelahiran 17 Juni 1990 lalu itu. 

(kpl/ato/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING