Liburan ke Shanghai Bareng Keluarga, Aurel Hermansyah Ajak Serta Sang Pacar

Minggu, 04 Maret 2018 18:10 Penulis: Tyssa Madelina
Liburan ke Shanghai Bareng Keluarga, Aurel Hermansyah Ajak Serta Sang Pacar Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki © Instagram/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Hubungan spesial yang dijalin Aurel Hermansyah dan kekasihnya, Rabbani Zaki memang sudah berlangsung cukup lama. Baik Aurel maupun Zaki pun sama-sama menunjukkan keseriusan masing-masing. Terbukti, di acara liburan keluarga Aurel beberapa waktu lalu, pria yang kerap disapa Bani tersebut juga ikut serta.

Liburan bersama keluarga pacar seolah sudah lumrah dilakukan oleh pasangan muda ini. Sebelumnya, Aurel juga sempat mengajak Bani berlibur bersama keluarganya ke Pulau Dewata. Nampaknya, orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty sudah merestui hubungan putri cantiknya tersebut.

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on Mar 3, 2018 at 5:42pm PST

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Arsy, Aurel dan Bani tengah menikmati liburannya kali ini. Mereka duduk di bus berdua sembari mendengarkan penjelasan dari tour guide.

Di lain waktu, Bani juga tak segan membantu mendorong kereta Arsy. Selain itu, ia juga kerap mengabadikan momen keluarga Hermansyah dengan kameranya. Tampak pria tersebut perhatian dan sayang sekali dengan keluarga Aurel.

Kebersamaan Aurel dan Bani di Shanghai. © Instagram/aurelie.hermansyahKebersamaan Aurel dan Bani di Shanghai. © Instagram/aurelie.hermansyah


Tak berhenti sampai di situ, Aurel juga mengunggah foto romantis dengan kekasihnya tersebut. Foto yang diambil di Shanghai Disneyland Park itu menunjukkan wajah sumringah dan bahagia di antara keduanya. Melalui caption yang ia tulis, Aurel sepertinya benar-benar jatuh hati dengan pria yang berprofesi sebagai pilot itu.

"I never want to stop making memories with you (Aku tak ingin berhenti membuat kenangan denganmu)," tulis Aurel. Well, semoga hubungan mereka langgeng sampai ke jenjang yang lebih serius ya! Bagaimana menurutmu, KLovers, mereka terlihat serasi kan?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING