SELEBRITI

Liburan Melulu, Kini Syahrini dan Reino Barack Kompak Makin Gendut?

Selasa, 16 April 2019 10:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Syahrini terus jadi sorotan bahkan setelah pernikahan. Bagaimana tidak, nggak lama setelah resmi jadi nyonya Barack, Syahrini dan Reino Barack habiskan waktu ke Swiss yang ia klaim bukan perjalanan bulan madu itu.

Kini, semenjak kepulangannya dari Swiss pada akhir Maret lalu, Syahrini habiskan banyak waktu religi bersama Reino. Ya, mulai dari hadiri kajian hingga Hijrah Fest, semuanya dilakukan bareng suami. Hm, so sweet ya?

 

1. Naik 4 Kilo

Selain jadi kerap hadiri acara religi, perubahan lain yang tampak dari wanita asal Sukabumi - Jawa Barat ini adalah bertambah gendut. Wah, setuju nggak KLovers? Benarkan si Inces ini makin gendut?

Syahrini mengaku sendiri bahwa ia dan suami kompak sama-sama naik 4 kilo. Hal itu ia ungkap dalam unggahan Instagramnya kemarin (15/4). "We gained 4 kg, so we look so stuffy!" tulis penyanyi lagu Cintaku Kandas ini.

2. Pertanda Bahagia?

Barangkali itu pertanda bahagia seperti kata kebanyakan orang. Siapa sih yang nggak bahagia akhirnya menikah setelah sekian lama melajang? Seperti yang KLovers tahu, menikah dengan Reino adalah pertemuan jodoh yang panjang.

Dalam konferensi setelah menikah yang digelar pada Minggu (10/3) silam, Syahrini sempat singgung bahwa ia pernah gagal menikah. Pilunya pengalaman tersebut ia alami saat masih menjalin hubungan dengan pria sebelum Reino barack. "Kita hampir menikah sudah minta sama ortu, tapi enggak jadi," tutur wanita 36 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING