SELEBRITI

Syahrini & Reino Barack Ikut Hijrah Fest, Teuku Wisnu: Alhamdulillah

Jum'at, 12 April 2019 19:15 Penulis: Rahmi Safitri

Reino, Syahrini, dan Teuku Wisnu © Istimewa

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack merupakan pasangan suami istri paling hits saat ini. Apapun yang dilakukan oleh pasangan ini nyaris selalu jadi pemberitaan, terutama untuk kegiatan-kegiatan mereka yang positif. Contohnya ketika keduanya menghadiri acara kajian keagamaan bersama, Hijrah Fest, di Medan.

Acara kajian itu memang sering dibahas karena banyak artis top Tanah Air yang ikut dan belajar agama bersama. Tentu saja hal ini membuat banyak orang kagum keduanya, termasuk Teuku Wisnu, salah satu anggota kajian tersebut.

Saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019), Teuku sempat ditanya pendapatnya soal Syahrini dan suami yang ikut kajian. Suami aktris cantik Shireen Sungkar ini pun ikut bersyukur.

1. Bersyukur

"Alhamdulillah seneng walaupun belum ketemu sampai sekarang. Kalau sama Teh Syahrini kan sudah ketemu beberapa kali. Sama Reino pernah ketemu di acara apa gitu saya lupa. Cuma seneng ya di Hijrah Fest sayangnya saya nggak bisa lihat. Soalnya saya nggak bisa ke sana. Padahal ada rencana. Tapi kan sudah sharing-sharing," kata Wisnu.

 

2. Bahagia Melihat Syahrini

Ketika ditanya pendapatnya soal keikutsertaan pasangan ini di Hijrah Fest, dia mengaku ikut bahagia. Sayangnya, karena Wisnu nggak bisa datang, dia jadi tidak tahu apa yang dibagikan di acara tersebut.

"Fitrahnya manusia menjadi baik ketika dibilang seperti itu yah saya yakin semua orang senang, bahagia karena bagaimana pun juga teh Syahrini sangat punya pengaruh besar. Kalau beliau hijrah akan banyak yang ikut sama beliau," pungkas Wisnu.


REKOMENDASI
TRENDING