SELEBRITI

Masih Belum Move On, Syahrini Banjiri Instagram dengan Foto Grid Pernikahan

Selasa, 09 April 2019 20:15 Penulis: Sora Soraya

Syahrini © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang menjadi momentum terheboh di tahun 2019 ini. Tak ada yang menyangka jika hubungan mereka yang sangat singkat itu berjalan serius hingga sampai ke jenjang pernikahan.

Meski awalnya sempat bikin publik penasaran karena digelar secara diam-diam di negara lain, kini Syahrini dan Reino Barack jadi lebih terbuka soal rumah tangga mereka. Pelantun tembang Restu ini bahkan sering buka-bukaan saat menjalani wawancara dengan media.

Sukses bikin para fansnya baper setengah mati, Syahrini mengaku hanya ingin menjadi sosok istri sempurna bagi Reino. Nggak heran jika ia sampai rela melakukan banyak hal, termasuk belajar masak dengan seorang chef ternama.

1. Jadi Grid Kekinian

Meski pernikahannya sudah digelar sejak 27 Februari lalu, rupanya hingga saat ini Syahrini belum juga move on dari hari besarnya itu. Terbukti, sejam yang lalu ia kembali mengunggah foto pernikahannya dengan Reino Barack.

Berbeda dari sebelumnya, dalam postingan terbarunya ini Syahrini mencoba lebih ekstra. Ia memilih foto dirinya usai acara akad dan diedit menjadi grid kekinian hingga memakan 12 slot foto dalam laman Instagram-nya. Ia hanya menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Energy of Akad #PrincesSyahrini #Restu."

2. Akun Haters Minta Maaf

Sebelumnya, beberapa akun haters Syahrini ramai-ramai meminta maaf. Mereka pun berjanji kepada Syahrini tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Hal ini rupanya sudah diketahui oleh wanita asal Sukabumi itu.

"Aku kan sering jadi pembicaraan di media sosial. Netizen yang tidak mengerti yang sebenarnya seperti apa. Bukan hak dan kewajiban aku untuk menjelaskan pada orang ramai yang sebenarnya itu apa yang terjadi itu seperti apa. Bukan kewajiban aku. Kewajiban aku tetap bekerja hari ini, ibadahnya mengurus suami, aku tidak ada kewajiban untuk menjawab pertanyaan mereka,” jelas Syahrini secara eksklusif pada CumiCumi.com.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING