SELEBRITI

Peluk Reino Barack, Syahrini: Selamat Sholat Jumat Kembali Suami

Jum'at, 12 April 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah menikah, Syahrini kerap menunjukkan kemesraannya dengan Reino Barack. Kali ini, ia memamerkan pelukan mesranya kala berada di Jenewa, Swiss yang mereka kunjungi beberapa pekan lalu.

Sambil memamerkan momen mesranya dengan sang suami, Syahrini menyampaikan selamat salat Jumat buat Reino. Dengan gayanya yang manja, Syahrini juga menyampaikan selamat salat Jumat untuk semua kaum Muslim.

Pada kolom caption, Syahrini menyebut bahwa dua pekan lalu ia dan suami merasakan Jumat dengan suasana berbeda. Kini mereka sudah kembali ke Indonesia dan beraktivitas seperti biasa.

1. Selamat Salat Jumat, Suami

"Hari Jumat Dua Minggu Yang Lalu Di Zurich Switzerland,
...
Selamat Sholat Jumat Kembali Suami,
@reinobarack
Dan Selamat Sholat Jumat Untuk Seluruh Kaum Muslim Di manapun Berada !

#JumatBarokah

_______\\\_______

#PrincesSyahrini
#WhenInZurich
#MarriedLyfe," tulis Syahrini.

Cukup membaca tulisannya saja, sudah tampak nada manja dari kalimat Syahrini. Status baru sebagai istri tak membuat kadar manja Syahrini jadi berubah.

2. Sebelumnya, Pamer Cincin

Meski sudah lebih dari satu bulan berlalu, namun nuansa pernikahan Syahrini masih belum usai. Terbaru, ia mengunggah potret dirinya sendiri kala akad nikah dan mengenakan busana pengantin Sunda.

Foto tersebut diunggah Syahrini di akun pribadinya dengan model grid. Dari sinilah kemudian tampak detail dari cincin kawin yang diberikan oleh Reino Barack sebagai mahar pernikahan.

Cincin berlian dengan berat 11 carat tersebut tampak sangat indah. Di sekelilingnya pun dihiasi dengan berlian yang ukurannya lebih kecil, namun sama berkilaunya dengan berlian utama di bagian tengah.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING