Lima Tahun Menikah Dengan Desta, Natasha Rizki Rilis Buku Tentang Perjalanan Cinta

Senin, 23 April 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina
Lima Tahun Menikah Dengan Desta, Natasha Rizki Rilis Buku Tentang Perjalanan Cinta Natasha Rizki © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis cantik Natasha Rizki baru-baru ini tengah merayakan usia pernikahannya yang ke-5 tahun dengan sang suami, Desta. Beberapa waktu setelah hari spesial tersebut, tepatnya pada tanggal 23 April 2018, Natasha pun merilis sebuah buku tentang dirinya. Tak hanya bercerita seputar kehidupannya, Natasha juga menuangkan pemikirannya tentang pengalaman menikah di usia muda.

"Yang menariknya adalah anak umur 19 tahun ini menikah. Dan menikahnya sama yang usianya jauh. Tapi pasangan ini tetap bisa menjalani perbedaan itu dan tetap bisa menjalani apa yang kita mau," ujar Natasha Rizky saat perilisan buku Katanya Nikah Muda di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Ya, Natasha merilis sebuah buku mini biografi bertajuk Katanya Nikah Muda. Selain membeberkan perjalanan pernikahan dengan Desta, ia juga ingin menyampaikan pesan positif pada perempuan yang berencana menikah muda. Menurutnya, keputusan tersebut tak seharusnya jadi momok bagi wanita kekinian.

Natasha Rizki menuangkan pengalamannya menjadi istri dan seorang ibu di usia muda. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNatasha Rizki menuangkan pengalamannya menjadi istri dan seorang ibu di usia muda. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kenapa aku bikin buku ini, aku bisa menuangkan semua pengalaman aku di sini, bisa share ke orang-orang yang nikah muda, yang mau nikah muda. Supaya mereka enggak menganggap nikah muda se-negatif itu," lanjut Natasha Rizky.

Lebih lanjut, Natasha juga berbagi ilmu seputar parenting dan tips menjadi wanita yang sudah berumah tangga. Tak bermaksud menggurui, Natasha meyakinkan bahwa buku yang ia tulis tersebut hanya ingin sekedar sharing pada sesama perempuan.

"Di sini isinya bukan cuma tentang pernikahan, tentang perjalanan karier aku, gimana caranya membangun kepercayaan diri, hijrah. Terus cara walaupun sudah punya anak, tapi tetap produktif, cara walaupun kita nikah muda masih bisa menjalankan apa yang kita mau sesuai dengan kodrat kita," pungkasnya.

Reporter: Liputan 6/Fajarina Nurin

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING