Proses Hijrah, Desta dan Natasha Rizki Belajar Saling Mengingatkan

Rabu, 04 April 2018 14:45 Penulis: Tyssa Madelina
Proses Hijrah, Desta dan Natasha Rizki Belajar Saling Mengingatkan Natasha Rizki © Bintang.com

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan sebagai publik figur, pasangan suami istri Desta dan Natasha Rizki masih menyempatkan diri untuk belajar ilmu agama. Dibanding ikut kajian di luar, mereka memilih untuk mendatangkan ustaz secara privat di rumah. Saat ini, keduanya masih berproses untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Ya naik turun gitu sih imannya. Aku pun juga. Aku juga enggak merasa jadi istri yang soleha juga karena masih banyak kurangnya. Cuma kayak dari awal nikah kan kita umrah tuh bulan madunya. Nah, semenjak dari situ kalau lagi rajin salatnya rajin banget, terus ntar lagi turun, turun lagi, naik lagi" kata Natasha Rizki di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Natasha tak menampik bahwa pengaruh pergaulan terlebih di zaman sekarang bisa menggoyahkan iman. Oleh karena itu, ia dan Desta saat ini mengaku lebih selektif dalam memilih teman.

Menurut Natasha pergaulan sekitar bisa sangat berpengaruh terhadap proses hijrah seseorang. © Bintang.comMenurut Natasha pergaulan sekitar bisa sangat berpengaruh terhadap proses hijrah seseorang. © Bintang.com

"Jadi dia termasuk orang yang gampang terpengaruh dari lingkungan. Tergantung dia bergaul sama siapa dan aku sama siapa," ujarnya.

Agar proses hijrah yang mereka lalui semakin matang, Natasha dan Desta pun sama-sama berkomitmen untuk saling mengingatkan. Selain diskusi masalah rumah tangga, kehidupan mereka saat ini juga diwarnai dengan pembicaraan soal agama.

"Kita sama-sama mengingatkan sih. Aku biasanya, Desta juga, ya sebenarnya lebih ke pergaulan juga, terus Desta pun untungnya juga mau diajak diskusi. Panggil ustaz dan tanya tentang hal yang kamu ragu," pungkasnya.

Reporter: Ruswanto

(kpl/bin/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING