Lucky Hakim 2 Kali Alami Turbulance Pesawat

Minggu, 28 Desember 2014 22:25 Penulis: Ahmat Effendi
Lucky Hakim 2 Kali Alami Turbulance Pesawat Lucky Hakim ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar duka tengah melanda Indonesia, di mana pesawat AirAsia QZ8501 dari Surabaya menuju Singapura menghilang dan hingga saat ini masih belum ditemukan. Rasa duka pun berhembus dari semua kalangan termasuk selebriti.

"Saya turut prihatin dan berbelasungkawa, semoga bisa segera ditemukan, dan bagi keluarganya semoga bisa sabar dan tabah," ungkap Lucky Hakim dalam percakapan melalui BBM dengan KapanLagi.com®, Minggu (28/12).

Menurut Lucky kecelakaan yang terjadi ini adalah takdir Allah. Selain itu pria yang mengaku takut naik pesawat itu berpendapat dengan adanya kecelakaan yang terjadi, ini adalah saat untuk memperbaiki sistem penerbangan.

Kecelakaan di angkasa semakin membuat Lucky Hakim waswas naik pesawat.Kecelakaan di angkasa semakin membuat Lucky Hakim waswas naik pesawat.

"Sebagai manusia kita tetap terus berikhtiar dengan cara memperbaiki sistem penerbangan, baik dari regulasi sampai aplikasi di lapangan, pengawasan harus ketat, dari urusan kebijakan sampai teknisnya," tulis Lucky.

Lucky selalu mencoba untuk memilih pesawat yang ia tumpangi ketika bepergian. Apalagi ada kejadian buruk yang masih menghantuinya sampai sekarang. Meski Lucky pernah mencoba berbagai jenis pesawat hingga jet pribadi, ia tetap lebih memilih pesawat yang besar.

"Pernah 2 kali dalam hidup ngalamin turbulance, tapi yang paling dahsyat ketika akan landing di Singapura flight dari Bangkok. Bener-bener nightmare bagi saya, karena lagi ada hujan lebat, 3 kali gagal landing. Lalu dulu juga pernah dari Jakarta menuju Bali, tapi pesawat mengalami gangguan sampai-sampai harus kembali ke Jakarta, padahal sudah terbang 20 menit," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING