Lulus Kuliah, Baby Niken Eks Trio Dewi Dewi Kembali Fokus ke Politik

Minggu, 01 Oktober 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Lulus Kuliah, Baby Niken Eks Trio Dewi Dewi Kembali Fokus ke Politik Baby Niken ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baby Niken eks personel trio Dewi Dewi baru saja menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Paramadina. Ia mengaku lega pasalnya sembari menyelesaikan kuliah, dirinya harus membagi waktu dengan berkarir sebagai penyanyi serta mengembangkan bisnis.

"Senang banget bisa kelarin kuliah karena selama ini bercabang-cabang. Ya karir di entertainment, ya di bisnis sama partner aku. Banyak yang harus dipikirin dan diberesin dalam waktu bersamaan," kata Baby Niken saat dihubungi KapanLagi.com melalui pesan Whatsapp, belum lama ini.

Setelah menyelesaikan kuliah jurusan Ilmu Komunikasi, wanita kelahiran Palembang ini balik fokus dengan dunia politik. Sebelumnya sejak sekitar tahun 2015 silam Baby Niken mengaku sudah menjadi bagian partai politik yaitu PAN, dan saat ini ia ingin bisa meraih kursi di DPR.

Lulus kuliah, Baby Niken kembali fokus ke dunia politik. ©KapanLagi.com/Budy SantosoLulus kuliah, Baby Niken kembali fokus ke dunia politik. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Planning jangka panjang memang pengen ada di DPR, makanya aku coba masuk partai. Buat mendukung itu aku kembangin bisnis biar capital. Karena untuk ada di pemerintahan butuh biaya buat kampanye dan sebagainya," imbuh dia.

Banyak orang berpendapat terjun di politik rawan godaan dan persaingan sungguh kejam. Meski memang sudah diwanti-wanti akan hal tersebut, ia mendapat dukungan penuh dari keluarga.

"Orangtua alhamdulillah selalu men-support atas apa yang aku lakukan. Cuma memang mereka selalu mengingatkan untuk lebih hati-hati dalam tiap melangkah," pungkasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING