Luna Maya Bantah Gantikan Posisi Shandy Aulia di Rumah Produksi Soraya - Hitmaker

Selasa, 10 Juli 2018 08:30 Penulis: Rezka Aulia
Luna Maya Bantah Gantikan Posisi Shandy Aulia di Rumah Produksi Soraya - Hitmaker Luna Maya menampik gosip dirinya dikontrak secara eksklusif oleh Soraya. (Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Selama 15 tahun Shandy Aulia menjalani kontrak eksklusif dengan rumah produksi Soraya Intercine Films, serta company sister mereka yakni Hitmaker Studio. Namun beberapa waktu lalu wanita berusia 30 tahun ini mengungkap telah menyelesaikan kontrak sehingga bebas bekerja sama dengan siapa pun.

Beredar kabar bila keluarnya Shandy karena posisinya digantikan oleh Luna Maya sebagai anak kesayangan baru. Seperti diketahui, setelah sukses THE DOLL 2 mendapatkan total 1,2 juta penonton, Luna diajak terlinat spin-off bertajuk SABRINA dan proyek masa depan lain yang masih dirahasiakan.

Luna Maya tak dikontrak secara eksklusif oleh production house manapun. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Luna Maya tak dikontrak secara eksklusif oleh production house manapun. (KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Saat dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, Luna buru-buru membantah hal tersebut. "Ha ha ha nggak, nggak ada yang menggantikan siapa-siapa di sini," tegas Luna ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Luna juga menepis bila dirinya dikontrak eksklusif untuk bermain hanya di film milik Soraya dan Hitmaker. Karena kekasih pengusaha Reino Barack ini mengungkap akan ada project dengan rumah produksi lain.

"Setelah THE DOLL 2 aku main INSYA ALLAH SAH 2 punya MD Entertainment, jadi nggak (kontrak eksklusif). Ke depannya ada kerja dengan rumah produksi lain," tandasnya.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING