SELEBRITI

Luna Maya dan Sophia Curhat Masalah Asmara, Singgung Mantan Berinisial A

Senin, 14 Juni 2021 14:49

Sophia Latjuba dan Luna Maya ©istimewa

Kapanlagi.com - Sophia Latjuba hadir di sebuah podcast yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne. Banyak hal yang dibicarakan oleh wanita bertiga ini selama kurang lebih satu jam. Dan hal yang menarik adalah saat mereka berdua membicarakan masalah asmara. 

Salah satu host, Marianne saat itu menanyakan tipe pria seperti apa yang diinginkan oleh Sophia Latjuba. Ia juga penasaran, apakah Sophie juga seorang tipikal yang suka memilih-milih pasangan? 

Mendengar pertanyaan itu, Sophie pun dengan tegas menjawab bahwa dirinya bukan orang yang picky atau pilih-pilih. 

"Unfortunately. I'm not," jawab Sophia Latjuba tegas. 

1. Tipe Pria Idaman

Obrolan pun berlanjut kepada tipe-tipe cowok idaman dari Sophia Latjuba. Sekali lagi, ia menegaskan bahwa ia tak pilih-pilih dan bisa dengan siapa saja.

Di momen ini, Luna Maya rupanya juga membuat pengakuan. Ia mengaku bahwa menyukai cowok yang lebih muda dari dirinya. 

"Ato kalo nggak gini, yang bikin getaran tuh yang lebi muda atau yang seumuran?" ujar Luna. 

"Kalo aku lebih muda," sambungnya yang diiringi gelak tawa. 

2. Tak Sengaja Sebut Nama A

Mendapat pertanyaan seputar cowok idaman, Sophia pun menjelaskan bahwa setiap laki-laki selalu memimpikan wanita idamannya. Ketika membicarakan hal itu, Sophia pun tak sengaja menyebut nama A yang diduga adalah Ariel.

"Kalian gitu, beautiful, gorgeous, smart, dapet cowok. Dan kamu adalah impian dari orang itu dong. Ini ekspektasinya si-A," ujar Sophia Latjuba yang kemudian langsung tertawa. 

"Oke ekspektasinya si-B," lanjutnya. 

Luna yang sepertinya juga mengerti maksud dari pembicaraan ini pun langsung mengganti A dengan N. Yang kemungkinan lebih menjurus ke nama asli Ariel, yakni Nazriel Ilham. 

"Tapi nggak, lho. Namanya kan N. Jadi mau pilih yang A atau N nih?" sahut Luna yang juga diiringi gelak tawa. 

3. Pernah Pacaran

Seperti yang diketahui, Luna Maya dan Sophia Latjuba pernah menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Luna diketahui berpacaran dengan Ariel sekitar tahun 2008 silam hingga akhirnya mereka pun putus. 

Sedangkan Sophia Latjuba diketahui berkencan dengan Ariel di tahun 2016. Dan saat itu, hubungan mereka pun sudah berjalan selama 3 tahun. 


REKOMENDASI
TRENDING