SELEBRITI

Luna Maya Ngaku Pernah Selingkuh & Diselingkuhin, Ini yang Paling Nyakitin

Jum'at, 24 April 2020 03:25 Penulis: Sora Soraya

Luna Maya @ KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Segala hal tentang Luna Maya selalu berhasil mencuri perhatian, terlebih lagi jika hal itu menyangkut kehidupan pribadi dan kisah asmaranya yang cukup rumit. Bicara soal hal tersebut, belum lama ini Luna menjadi bintang tamu dalam acara SIYAP BOS.

Dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu, Luna Maya dihujani dengan berbagai pertanyaan. Nggak cuma itu saja, juga ada games di mana Luna harus memilih di antara dua opsi, selingkuh atau diselingkuhin.

1. Lebih Pilih Diselingkuhin

Berbeda dengan Raffi Ahmad yang lebih memilih untuk selingkuh, Luna Maya justru menjawab 'diselingkuhin'. "Jadi gini, aku dulu pernah selingkuh juga. Terus pas ketahuan gitu tuh rasanya justru lebih nggak enak," ungkapnya.

Ia pun menambahkan, "Pertama ngerasa bersalah, terus udah gitu pisah juga. Nggak jadi sama siapa-siapa. Terus, and I thought setelah dipikir-pikir nggak ada manfaatnya."

2. Selingkuh Lebih Menyakitkan

Nagita Slavina yang penasaran pun bertanya mana yang lebih menyakitkan. "Selingkuh. Karena punya perasaan nggak tenang, dan aku nggak suka gitu," jawab Luna.

"Jadi kayak bawa-bawa perasaan nggak tenang, ngerasa bersalah, terus udah gitu kalau bohong aduh nggak jago deh. Pas ditanyain ya nggak bisa bohong," pungkas bintang SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR ini.


REKOMENDASI
TRENDING