SELEBRITI

Luna Maya - Syahrini Berbagi Panggung di Shopee, Siapa yang Setuju Duluan?

Jum'at, 24 Mei 2019 17:33 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Luna Maya dan Syahrini akhirnya dipertemukan di Shopee Big Ramadan Sale, Kamis (23/5) malam. Tentu saja 'pertemuan' keduanya dinantikan oleh publik Indonesia. Meski akhirnya mereka hanya berbagi panggung tanpa melakukan komunikasi apa pun.

Namun harus diakui langkah besar keduanya ini cukup menghebohkan. Pihak Shopee Indonesia sendiri mengaku terbuka dan tak menjebak keduanya. Dua wanita cantik ini bersedia mengisi acara penuh hadiah ini tanpa paksaan.

"Cuma apa ya, ini ternyata menarik sih. Tapi kayaknya memang banyak menunggu (pertemuan keduanya)," ujar Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia saat ditemui belum lama ini.

 

 

1. Persetujuan

Luna dipercaya memandu acara sedangkan Syahrini selaku brand ambassador Shopee menyanyikan beberapa lagu. Keduanya memang tidak muncul di satu frame yang sama. Namun kira-kira siapa yang lebih dulu menyanggupi tawaran ini?

"Kurang lebih sama, saya sih nggak bilang, karena kita reportingnya kan setiap minggu ya dan itu semua sudah dalam saat yang sama gitu," jawab pihak Shopee Indonesia.

2. Sama-sama Bersedia

"Kalau cara kerja kita, kita tgl 23 ada acara, lalu siapa aja artis yang available. Yang available masuk, lebih ke situ sih," pungkasnya.

Tak hanya Syahrini dan Luna yang menjadi sorotan malam itu. Shopee juga 'mempertemukan' pasangan Gading dan Gisela Anastasia di panggung sama. Belum lagi sederet penampil yang tak kalah hits seperti Dewi Perssik, Prilly Latuconsina, sampai Rina Nose.

 

(kpl/abs/rna)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING