SELEBRITI

Berbagi Panggung Shopee, Syahrini dan Luna Maya Sudah Sama-sama Setuju

Jum'at, 24 Mei 2019 16:56 Penulis: Rezka Aulia

Keduanya tak masalah berbagi panggung? © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Shopee baru saja menggelar Shopee Big Sale Ramadan yang bertabur hadiah. Tak hanya hadia menarik, para pengisi acara yang dipilih pun tak main-main. Sederet nama bintang papan atas menyita perhatian netizen, yang utama nama Syahrini dan Luna Maya.

Dua selebritis cantik ini mengisi acara Shopee pada Kamis (23/5). Kehadiran keduanya membuat penasaran seluruh Indonesia. Apakah memang Syahrini dan Luna sudah kembali berhubungan baik?

"Kita sih sebenernya lebih mencoba untuk menjangkau banyak sekali artis gitu kan. Kalau saya boleh komen di situ ya, Syahrini kan BA (brand ambassador) kita, lalu yang lain pun punya kapabilitas yang bagus untuk mengisi acaranya, jadi lebih ke arah situ," ujar Rezky Yanuar selalu Country Brand Manager Shopee Indonesia di tempat yang sama.

1. Banyak Artis Lain

Malam itu Shopee memang menggandeng banyak nama besar seperti Gisella Anastasia, Gading Marten, Rina Nose, Prilly sampai Ivan Gunawan. Namun Rezky sebagai perwakilan Shopee Indonesia menegaskan sejak awal telah terbuka pada semua artis mengenai pengisi acara.

"Jujur pas kemarin kita coba tanya ternyata, kita kan meng-open siapa pun yang bisa ikut kan, mereka bisa semua jadi yaudah kita jalanin," jelasnya.

2. Syahrini-Luna Setuju

Malam itu Luna Maya dipercaya menjadi host bersama Andika Pratama dan Gading Marten. Sedangkan Syahrini menyanyikan beberapa lagu serta stage act bersama Ivan Gunawan dan Rina Nose. Tampil di saat yang kurang lebih bersamaan, apakah keduanya memang telah setuju?

"Oh sudah (setuju), pasti sudah. Nggak mungkin (gak setuju), nggak enak sembunyi-sembunyi," pungkas Rezky.

Well, kira-kira Syarini dan Luna berinteraksi di belakang panggung gak ya?

 

(kpl/abs/rna)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING