SELEBRITI

Tak Sebut Nama Syahrini Buat Acara Shopee, Ini Klarifikasi Luna Maya

Jum'at, 24 Mei 2019 12:30 Penulis: Rahmi Safitri

Luna Maya dan Syahrini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Syahrini dan Luna Maya tiba-tiba kembali menjadi bahan perbincangan. Untuk pertama kalinya mereka menghadiri acara yang diadakan oleh Shopee pada Kamis malam (23/5/2019). Acara tersebut kebetulan ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV dan ANTV.

Sebelum acara berlangsung, keduanya pun mengunggah foto untuk promo acara tersebut di akun Instagram masing-masing. Baik Syahrini dan Luna sama-sama berpose dengan menonton televisi.

Netizens pun segera salah fokus pada caption mereka yang serupa tapi tak sama. Apa perbedaan itu?

1. Caption Syahrini

Dalam unggahannya yang memakai kaftan cantik, Syahrini menuliskan caption:

"Lagi di rumah enaknya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id#ShopeeBigRamadhanSale!! Ayo saksikan malam ini 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV. Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!"

Ada nama Luna Maya dalam caption-nya!

2. Caption Luna Maya

Luna Maya juga memakai kaftan cantik sambil berpose di depan televisi. Ia menuliskan:

"Lagi di rumah enak nya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id#ShopeeBigRamadhanSale!! Ayo saksikan malam ini 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV. Acara ini juga di meriahkan oleh Ayu Tingting, Gading, Luna Maya, Andika Pratama, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!"

Tak ada nama Syahrini di caption tersebut. Tak pelak postingan Luna pun langsung banjir komentar. Ada yang bilang ia belum move on.

3. Klarifikasi Luna Maya

Tampaknya Luna tahu kalau caption-nya dapat perhatian netizens. Lewat Insta Story, ia lalu memberikan penjelasan.

"Hehe rame sekali commentnya. Tapi thank you so much buat yang nonton acara tadi. FYI aku dapet caption dari pihak ANTV. Aku cuma copy paste. Tidak ada yang aku kurangi. Thank you and selamat beribadah dan berpuasa," tulis Luna Maya.


REKOMENDASI
TRENDING