SELEBRITI

Demo 22 Mei 2019 Masih Berlanjut, Luna Maya Berharap Damai Indonesia

Rabu, 22 Mei 2019 17:55 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Luna Maya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Semenjak hasil rekapitulasi suara pilpres diumumkan kemarin (21/5) demo yang menolak hasil tersebut dilancarkan hingga hari ini (22/5). Massa masih terus penuhi depan gedung Bawaslu. Sementara aparat juga sedia siagakan diri.

Sejumlah artis mulai berikan tanggapan atas peristiwa ini. Setidaknya Dian Sastrowardoyo sampai tergerak hati untuk kirimkan bantuan pada para petugas. Hal itu diketahui dari story Instagramnya. "Ada yang tau nggak infonya ke mana kita bisa kirim bantuan makanan/minuman buat para aparat yang sedang bertugas?" tanya Dian.

1. Damai Indonesia

Selain Dian Sastro, Luna Maya juga tunjukkan tanggapannya. Meski nggak secara langsung menyebut soal demo, Luna Maya disinyalir inginkan Indonesia damai meski kondisi begitu panas sejak kemarin. "Peace, not war please... Semoga selalu bisa dalam keadaan damai Indonesia," tulis Luna di Instagram.

Secara simbolis juga Luna sampaikan pesan damai lewat fotonya. Ya, bintang film BERANAK DALAM KUBUR itu berfoto di depan sebuah tembok yang dihiasi dengan simbol 'peace'. Foto tersebut kemungkinan diambil sejak Luna masih melancong ke Los Angeles beberapa waktu silam. Luna memilih untuk mengunggah hari ini, tentu bukan kebetulan kan?

2. Menyayangkan

Selain Luna, ada juga artis Dangdut yang ungkap tanggapannya, yakni Irma Dharmawangsa. Yang paling disesalkan Irma, terjadi bentrok antara aparat dengan demonstran hingga menelan korban jiwa.

“Saya sih sangat tidak setuju kalau demo sampai anarkis. Kalau mau sampaikan aspirasi boleh-boleh saja. Tapi harus memperhatikan lingkungan sekitar Jangan merusak sarana umum, kendaraan dirusak, itu kan merugikan orang. Apalagi sampai ada korban,” kata Irma Dharmawangsa saat dihubungi, Rabu (22/5).


REKOMENDASI
TRENDING