SELEBRITI

Mahar Unik Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan Jadi Sorotan, Ternyata Ini Makna Sebenarnya!

Minggu, 21 Juni 2020 21:10

Tara Basro bagikan cerita soal mahar miliknya © instagram.com/tarabasro

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Tara Basro sempat mengejutkan netizen belum lama ini. Pasalnya, tak ada isu soal hari bahagianya, aktris berwajah cantik itu mengumumkan kalau dirinya dan Daniel Adnan sudah resmi jadi sepasang suami istri.

Pada hari Kamis siang (17/6) Tara Basro dan Daniel Adnan memposting foto memakai cincin dengan caption bertuliskan 'Semesta Menyatukan' di Instagram. Tak berselang lama, Tara juga mengonfirmasi kabar tersebut lewat akun Twitter-nya.

Saat ini serba-serbi soal Tara Basro memang lagi jadi sorotan. Termasuk maharnya yang dibilang netizen sangat unik.

1. Mahar Tara Basro

Tara Basro memperlihatkan maharnya lewat Instastory beberapa jam yang lalu. Beda dari yang lain, Tara memadukan bunga kering favoritnya dengan origami uang kertas.

"Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan didalam dome," tulis Tara, Minggu (21/6).

2. Ide Tara Basro

Ternyata ide pembuatan mahar ini datang dari Tara sendiri. Menurutnya, dari segi makna, mahar tersebut punya arti yang sangat dalam baginya.

"Jadilah mahar yang menggambarkan pernikahan yang prosper, full of life, berwarna, dan blissful. Setelah mikir-mikir aku propose ide ini ke @florebastille dan mereka excited sekali untuk mewujudkan ideku ini Thank you ladiess!" tutup Tara.


REKOMENDASI
TRENDING