SELEBRITI

Posting Foto Pakai Cincin, Tara Basro dan Daniel Adnan Akhirnya Konfirmasi Telah Menikah

Kamis, 18 Juni 2020 20:02

Daniel Adnan dan Tara Basro / Credit: Instagram - danieladnan

Kapanlagi.com - Kamis siang (17/6) Tara Basro dan Daniel Adnan memposting foto memakai cincin dengan caption bertuliskan 'Semesta Menyatukan' di Instagram. Tentu saja postingan mereka langsung bikin publik heboh bukan main, karena selama ini Tara dan Adnan sama-sama sangat tertutup perihal kehidupan pribadi masing-masing.

Meski masih belum memberikan keterangan yang resmi atau pasti, namun postingan foto Tara dan Adnan mendapat banyak komentar berisi ucapan selamat dari teman-teman sesama public figure.

Seperti Hannah Al Rashid yang menulis: "Congratulation Daniel dan Tara Basro. Happiness love and light to you both, always,". Atau Asmara Abigail yang menulis komentar: "Yasss break the internet!!! I can't even!!!!"

1. Menunggu Statement Tara Basro

Saat coba dikonfirmasi awak media mengenai apakah Tara Basro dan Daniel Adnan menikah, baik Hannah maupun Asmara tak mau membenarkan atau membantah. Mereka ingin pihak bersangkutan yang bicara secara langsung sembari tak lupa menguntai doa.

"Didoakan saja dan ditunggu dari yang bersangkutan ya. Kita saling doakan kebahagiaan ya," kata Asmara dihubungi lewat pesan singkat.

Hal serupa juga diungkap Hannah, "Sebelum ditanya, kalau ini soal Tara, saya tidak berkenan kasih komentar," tegas pemain film WARKOP DKI tersebut.

2. Konfirmasi Menikah

Selang dua jam setelah postingan pertama, di Instagram, Tara Basro pun memposting foto terbaru di Twitter. Foto itu bertuliskan; 'No longer testing the water, we are... IN THE WATER!!! #married' yang seakan mengonfirmasi bila keduanya baru saja melangsungkan momen sakral tersebut.

Tulisan itu merupakan idiom yang bila diartikan adalah "Tak perlu terlalu lama mencoba, kami.... sudah di dalamnya!!!".

Tara dan Daniel terlihat dekat setelah keduanya berada di proyek film superhero GUNDALA. Dalam film arahan Joko Anwar itu, Tara diplot sebagai Wulan, sementara Daniel memerankan tokoh antagonis bernama Tanto Ginanjar.

Congrat buat Tara dan Daniel! Selamat menempuh lembaran baru.

 


REKOMENDASI
TRENDING