Maia Beber Alasan Tak Mau Berpelukan Dengan Ahmad Dhani

Selasa, 02 September 2014 15:45 Penulis: Wulan Noviarina
Maia Beber Alasan Tak Mau Berpelukan Dengan Ahmad Dhani @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Salah satu momen yang tak terlupakan di perayaan ulang tahun Al Ghazali yang ke-17 adalah saat ayah dan bundanya berada di satu panggung. Tidak hanya itu, dengan sengaja, ketiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani berusaha untuk membuat keduanya berpelukan.

Sayangnya, Maia 'melarikan diri' saat Al berusaha untuk mendekatkan mantan pasangan suami istri tersebut. Hal itu membuat banyak orang tertawa sekaligus penasaran, mengapa Maia tak mau berpelukan dengan Dhani?

"Kalau saya ciuman kan nggak mungkin. Nanti jadi heboh. Lebih baik menghindar. Karena bagaimanapun, saya bukan lagi istri mas Dhani. Jadi saya tahu diri lah, saya bukan istrinya. Nanti ada yang cemburu lho," ujar Maia usai acara Masterpiece SpeciAL, Senin (1/9).

Maia 'lari' saat dipaksa berpelukan dengan Dhani. @KapanLagi.com®Maia 'lari' saat dipaksa berpelukan dengan Dhani. @KapanLagi.com®


Meski mengakui kalau ini adalah sebuah momen langka yang bisa jadi tidak bisa terulang lagi. Namun Maia tidak mau terjebak dengan 'perangkap' yang sudah direncanakan oleh anak-anaknya.

"Nggak. Dari tadi itu El sudah mau gangguin. Saya sudah tahu. Di belakang panggung, sepupu saya bilang, kayaknya anak-anak mau bikin rencana. Ternyata bener. Pas dikasih berdua gini, berpelukan. Nah ini, kurang ajar anak-anak. Ini ketahuan," lanjut Maia sambil tersenyum.

Maia menyadari, bahwa anak-anaknya ingin agar kedua orang tuanya kembali bersama. Namun ia juga menyadari, bahwa sudah tidak mungkin lagi baginya dan Dhani untuk bersatu.

"Mereka harus terima dan tahu kalau orang tuanya sudah bukan suami istri," pungkas ibu tiga orang anak tersebut.

(kpl/dis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING