Al Nangis di Pelukan, Ini Pendapat Maia Estianty..

Selasa, 02 September 2014 12:51 Penulis: Guntur Merdekawan
Al Nangis di Pelukan, Ini Pendapat Maia Estianty.. Maia Estianty & Al Ghazali/KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali makin beranjak dewasa. Pada hari Senin (1/9) kemarin, ia baru menginjak usia 17 tahun. Istimewanya, salah satu stasiun televisi swasta juga menyiarkan acara ultah Al secara spesial.

Pada kesempatan itu ada beberapa kejadian unik yang terjadi di atas panggung, seperti ketika Maia dan Al berduet untuk menyanyikan lagu Bunda. Pada momen itu Al tampak tak kuasa menahan air matanya, sebelum akhirnya memeluk ibundanya tersebut.

"Saya nggak nyangka. Dulu terakhir Al nangis waktu saya ucapkan ultah pake korek api, sekarang nangis di depan saya karena nyanyiin lagu Bunda. Di belakang panggung juga dia nangis banget. Saya benar-benar terharu karena selama ini kan dia nggak mau ungkapin apa-apa. Saya sendiri nangis," tanggapan Maia mengenai Al usai acara bertajuk Masterpiece SpeciAL tersebut.

Momen yang membuat banyak orang ikutan terenyuh/KapanLagi®Momen yang membuat banyak orang ikutan terenyuh/KapanLagi®

Sebagai seorang ibu, Maia punya beberapa harapan untuk putranya yang kini makin beranjak dewasa itu. Ia mengaku tak sabar menantikan cucu pertamanya.

"Senang karena Al udah gede, apalagi kalau nanti udah punya cucu, lebih seneng lagi. Tapi asal disuruh sholat masih mau, saya senang," pungkas personel Duo Maia itu.

Wah, ngomong-ngomong masalah cucu, siapa nih wanita yang paling pantas buat berlabuh di hati Al? Apa kah Tatjana Saphira yang akhir-akhir ini terlihat dekat dengannya?

(kpl/dis/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING