Al Ghazali Beranjak Dewasa, Ini Wejangan Ahmad Dhani

Selasa, 02 September 2014 12:15 Penulis: Wulan Noviarina
Al Ghazali Beranjak Dewasa, Ini Wejangan Ahmad Dhani @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak hanya memberikan sebuah hadiah spesial untuk Al Ghazali di hari ulang tahunnya yang ke-17, Ahmad Dhani juga punya wejangan khusus untuk putra sulungnya tersebut. Dhani pun mengakui, kalau ada beberapa hal berbeda yang ia lihat dari Al saat ini.

"Ya, Al lebih dewasa daripada dulu. Usia 17 tahun ini turning point, di mana ia bukan anak-anak lagi. Jadi, kalau dulu mencari uang tidak wajib, kalau sekarang wajib. Karena sudah 17 tahun," ujar Dhani.

Lebih lanjut, Dhani menegaskan bahwa sekarang Al sudah wajib mencari uang untuk dirinya sendiri. Bukan untuk ayah atau keluarganya. Itulah yang membuat usia 17 ini jadi berbeda untuk sulung dari empat bersaudara tersebut.

Ahmad Dhani beri wejangan untuk Al Ghazali. @KapanLagi.com®Ahmad Dhani beri wejangan untuk Al Ghazali. @KapanLagi.com®


Bertambahnya usia sang anak, berarti bertambah pula usianya sebagai seorang ayah. Namun rupanya Dhani tidak menganggapnya demikian, karena ia baru merasa tua setelah merasakan hal ini.

"Semenjak asam urat kambuh," ujar Dhani seraya tertawa.

Ulang tahun Al berlangsung dengan meriah dan penuh kejutan istimewa. Menurut Dhani, memang inilah konsep yang ia inginkan. Penuh dengan suasana kekeluargaan tapi tetap spesial karena ditayangkan live oleh stasiun tv.

"Lebih kekeluargaan. Saya nyanyi sama Al, El, Dul. Al nyanyi sendiri. Al nyanyi sama bundanya. Pokoknya ini seperti perayaan. Bukan paling mewah, tapi most exposer," pungkasnya.

(kpl/dis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING