Makin Imut, Meisya Siregar Berbagi Cerita Kelucuan Baby Bambang

Rabu, 03 Mei 2017 18:34 Penulis: Cinthya Septavy
Makin Imut, Meisya Siregar Berbagi Cerita Kelucuan Baby Bambang Meisya Siregar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selebriti cantik Meisya Siregar ternyata salah satu figur publik yang terhipnotis dengan garage sale. Meski baru dikaruniai anak ketiga, Meisya tetap rutin mengikuti acara yang dinilai banyak memberikan manfaat untuknya dan keluarga tersebut.

"Awalnya gak mau, sekarang dia baru ngerasain banyak faedahnya. Aku barang-barangnya banyak yang second. Murah, kondisinya masih bagus. Kalau barang diatas 10 juta aku selalu beli second. Kalau di bawah itu masih oke lah. Ya gapapa sih, hak mereka, kan uang mereka. Kalau buat aku pribadi sih masih ngerasa sayang, karena dijual pun harganya jauh beda," ujar Meisya Siregar saat dijumpai di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

"Kalau Luisa dari umur 5 tahun , aku sudah ngajari beli yang perlu bukan yang pengen. Yang bayi, selektif sih karena sekarang sudah anak ketiga, sudah tahu barang-barang apa yang kepakainya lama, ini perlu, ini gak perlu. Banyak barang-barang yang ternyata kepakainya cuma sampai 6 bulan gitu. Sekarang lebih selektif. Anak pertama masih kalap, sekarang anak ketiga sudah lumayan tahu," lanjutnya.

Meisya Siregar tak mau terlalu sering bawa baby Bambang keluar rumah © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMeisya Siregar tak mau terlalu sering bawa baby Bambang keluar rumah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Tak terasa, putra ketiganya yang kerap disapa baby Bambang tersebut sudah menginjak usia 5 bulan. Sebagai seorang ibu yang sibuk, Meisya tetap memprioritaskan baby Bambang meski kerap tak bisa mengajaknya.

"Ini 5 bulan sekarang. Alhamdulillah. Mudah-mudahan habis 6 bulan mulai makan, sudah bisa diajak becanda, diajak main, matanya eye contact yang penting kita ekpresif, sudah bisa digeli-geliin," ungkap ibu tiga anak tersebut.

"Karena memang harus ditinggal. Gak mau sering bawa Bambang. Karena stok ASI di rumah ada. Gak mau dia pertaruhkan risiko banyak virus untuk anak bayi ya. Kalau tempatnya kondusif atau misal seminggu sekali, gak apa-apa," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING